Jawaban Jordi Onsu Saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Sarwendah Pasca Cerai

VIVA Showbiz – Rumah Saronda dan Ruben Onso berada di pinggir. Keduanya saat ini sedang dalam proses perceraian. Di tengah proses perceraian Ruben Onso dan Saronda, baru-baru ini Saronda bertemu dengan kakak iparnya, Jordi Onso.

Dalam vlog yang dibagikan Saronda di akun YouTube miliknya, Saronda dan Jordi Onso bercerita tentang hubungan mertuanya. Saronda sempat bertanya kepada adik iparnya itu bagaimana hubungannya dengan Jordi jika dirinya dan Ruben Onso resmi bercerai. bergerak lebih banyak, oke?

Mendapat pertanyaan tersebut, Jordi Onso terus menegaskan bahwa hubungannya dengan Sarvanda akan terus terjalin erat. Jordi pun menyampaikan kalimat yang menenangkan bahwa dalam prinsip esensialnya tidak ada cerai atau cerai.

“Kalau aku, buat adikku dan keluargaku, tidak ada keluarga lama. Tidak ada mantan ipar,” kata Jordi Onso dikutip dari video yang diposting di akun gosip @lambegosiip.

Selain itu, pria yang dikabarkan menjalin asmara dengan Shahila Hassi ini juga akan terus mendukung Saronda hingga ia dan adiknya resmi bercerai. Ia pun meyakinkan bahwa hubungan keduanya akan tetap baik selamanya.

“Semuanya akan kita dukung, tidak ada yang berubah. Tidak ada mantan ipar,” kata Jordi Onso.

Jordi pun mengungkapkan bahwa Saronda akan selalu menjadi kakaknya. Selain itu, Jordi memiliki dua keponakan dari Sarvanda. 

“Yang jelas kamu akan melihat Chichi Sarvanda sebagai ibu dari keponakanku. Apapun keadaannya, kamu akan selalu melihat Chichi sebagai ibu dari darah daging keponakanmu,” ujarnya.  

Sontak, unggahan tersebut langsung menuai banyak reaksi dari pengguna media sosial. Tak sedikit netizen yang masih menyayangkan perceraian keduanya.

Kasihan banget padahal kita sudah lama menikah. Anaknya pintar dan lucu, ekonominya bagus, kata netizen.

“Sedih kalau ada yang putus, apapun alasannya, semoga mereka memberikan yang terbaik,” sahut yang lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *