Cara Astra Financial Dukung Industri Otomotif Nasional Tanpa Membebani Masyarakat

Tangerang, 28 Juli 2024 – Industri otomotif di Indonesia yang terus berkembang pesat menjadi penopang penting perekonomian nasional. Dalam perkembangannya, Astra Financial sebagai pemain utama di bidang keuangan berperan penting dalam mendukung pertumbuhan industri tanpa membebani masyarakat.

Salah satu cara utama Astra Financial membantu industri otomotif adalah dengan menawarkan pembiayaan yang terjangkau. Dengan menawarkan beragam produk pembiayaan dengan suku bunga kompetitif dan penyewa yang fleksibel, perusahaan memastikan masyarakat dapat memiliki mobil tanpa khawatir akan beban keuangan yang berat.

“Astra Financial di GIIAS hadir untuk mendukung industri otomotif nasional dan memberikan layanan keuangan yang inovatif, berkualitas, komprehensif dan berkelanjutan bagi konsumen agar mobil impiannya terkunci dalam Satu Solusi. Pembayaran Astra Financial 1, Suparno Djasmin, dikutip VIVA Otomotif di GIAS 2024.

Fasilitas Pembiayaan Murah di GIIAS 2024 Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum dengan bisnis afiliasi seperti FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Garda Oto dari Astra Insurance, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa dan Saqu Bank.

ACC dan TAF menyediakan layanan pembiayaan untuk sepeda motor roda empat, termasuk kendaraan hybrid dan listrik. SEVA dengan inovasinya melalui fungsi persetujuan instan memberikan kemudahan dan kepastian pengajuan pembiayaan mobil dalam waktu kurang dari 30 menit.

Platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial pengguna mencatat lebih dari 4.000 persetujuan instan antara 18-27 Juli 2024 (10 hari sejak tanggal pembukaan), meningkat 116% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

FIFGROUP menyediakan layanan pembiayaan kendaraan roda dua. Garda Oto dari Astra Insurance dan Astra Life menyediakan layanan perlindungan jiwa dan mobil.

Selain itu, Astra Financial juga memperkenalkan produk dan layanan digital di GIIAS 2024, seperti AstraPay (layanan uang digital), Moxa (perangkat lunak teknologi Wealth Aggregator) dan Maucash (fintech mata uang) yang memberikan banyak manfaat tambahan bagi pengguna.

Tak lupa layanan perbankan digital Saqu Bank dan Jasa Bank Jakarta menghadirkan fitur Busposito (produk simpanan berbasis komunitas pertama) kepada pengunjung GIAS 2024.

Program Edukasi dan Literasi Keuangan Tidak hanya memberikan layanan keuangan, Astra Financial juga menggarap program edukasi dan literasi keuangan. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai produk keuangan dan pengelolaan keuangan yang baik.

Dengan pengetahuan yang lebih baik, masyarakat dapat mengambil keputusan keuangan yang lebih cerdas dan bertanggung jawab, termasuk saat membeli mobil.

“Melalui keikutsertaan kami di GIIAS 2024, Maucash berkomitmen untuk memberikan solusi keuangan yang dapat membantu pelaku usaha mengembangkan usahanya.”

Astra Financial juga mengajak masyarakat untuk memahami lebih dalam mengenai proses pembiayaan, perlindungan kendaraan, dan kenyamanan berkendara roda empat. Hal ini merupakan bentuk bantuan Astra Financial kepada Otoritas Jasa Keuangan untuk meningkatkan literasi keuangan hingga 65% dan 93% untuk mencapai inklusi keuangan pada tahun 2027.

“Astra Financial benar-benar membuka mata saya akan pentingnya literasi keuangan. Selain menawarkan produk, mereka juga memberikan edukasi mengenai pengelolaan keuangan keluarga. Hal ini sangat penting bagi kita yang ingin membeli mobil namun tetap mengelola keuangan dengan baik. ,” kata pengunjung booth Astra Financial Winda kepada VIVA Otomotif.

Memberikan rasa tenang kepada Marketing Manager Astra Life Alkaf Ghozali juga menjelaskan bagaimana Astra Financial turut memberikan rasa aman kepada pengendara sepeda motor melalui penggunaan produk asuransi jiwa dan kesehatan yang dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh.

“Astra Life hadir dengan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh kepada pengendara sepeda motor. Dengan asuransi Astra Life, pengemudi tidak hanya terlindungi dari risiko kecelakaan, tetapi juga memiliki ketenangan pikiran saat berkendara,” jelasnya.

Komisioner OJK Agusman menyampaikan terima kasih kepada Astra Financial atas dukungan besarnya terhadap Gaikindo Indonesia International Motor Show yang merupakan sponsor platinum keenam sejak tahun 2018.

“Kehadiran Astra Financial di GIIAS bersama 10 organisasi di bidang lembaga keuangan, asuransi, perbankan, dan jasa keuangan lainnya merupakan wujud nyata literasi keuangan dan inklusi sosial,” jelasnya.

Proyek Berkelanjutan Selain menjadi mitra finansial bagi Pengunjung GIIAS 2024, dengan penawaran spesial dan penawaran menarik, Astra Financial juga mengedepankan keberlanjutan dan keterlibatan masyarakat untuk berkontribusi terhadap kelestarian bumi melalui tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan inisiatif keberlanjutan, yaitu daur ulang limbah. Tindakan.

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional ke-40, Astra Financial menggandeng Nur Maliyanti atau dikenal dengan IbuKardus. Tokoh yang dikenal banyak membuat kardus ini memamerkan kepiawaiannya mengajak 25 siswa Homescholing Kak Seto untuk mengikuti kegiatan kerajinan limbah.

“Kegiatan daur ulang sampah yang dihadirkan oleh Astra Financial merupakan wujud komitmen kami dalam menerapkan inisiatif berkelanjutan dan bertanggung jawab sosial serta berkontribusi terhadap ambisi Astra pada tahun 2030 untuk Keberlanjutan” ESG Project Co-Director dan ESR Astra Financial mengatakan, “Yulian Varman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *