Latihan Perdana Persib Bandung Tanpa Bojan Hodak dan Cuma Diikuti 13 Pemain

Bandung – Persib Bandung memulai sesi latihan pertamanya setelah libur panjang jelang kompetisi Ligue 1.

Namun latihan tim Persibi tidak dipimpin oleh pelatih kepala Bojan Hodak. Yang juga hilang adalah orang asing seperti David da Silva, Ciro Alves, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame.

Meski tanpa Bojan Hodak, latihan tim berjalan lancar dan tanpa kendala. Sebaliknya, latihan dikelola langsung oleh staf kepelatihan Yaya Sunaria, Miro Petric, dan Luisinho Passos.

Pelatih kebugaran Persib Yaya Sunaria menjelaskan beberapa pemainnya masih absen karena berbagai alasan. Pertemuan seluruh pemain direncanakan minggu ini.

“Iya, ini latihan pertama tim Persibi. Ada 13 pemain yang hadir dan ada beberapa situasi dimana beberapa pemain berhalangan hadir. Dipastikan, pelatih memberi izin. Jadi minggu ini mereka akan segera bergabung,” kata Yaya kepada wartawan.

Diakui Yaya, kondisi fisik pemainnya tetap tidak berubah meski menjalani rehat panjang. Hal ini terlihat pada pemain yang melakukan program latihan ini.

“Kalau saya melihat dan ngobrol dengan Miro Petrich, mereka bisa memanfaatkan liburannya dengan maksimal dan itu yang utama,” kata Yaya.

Kemudian mereka juga bisa menjaga kebugarannya selama dua minggu sebelum latihan dan kita bisa melihat seberapa baik para pemain berpartisipasi dalam latihan, lanjutnya.

Menurut Yaya, program latihan awal disesuaikan dengan kondisi pemain. Beckham Putra Nugraha Ss lebih memperhatikan olahraga aerobik.

“Kami hanya dapat menghapus beberapa hal. Misalnya, tidak ada penekanan pada awal latihan. Saya lebih memperhatikan berlari, lalu bola terus bergerak. Karena kami butuh aerobik dari para pemain. Jadi walaupun kita latihan dengan bola, intinya mereka berlari,” ujarnya.

Berikut daftar pemain sesi latihan pertama Persib:

Teja Paku Alam Shewa Sanggasi Ahmad Jufryanto Henchen Herdiana Kacang Rudiansyah Adzikri Robi Darvis Ryan Kurnia Zalnando Febri Hariyadi Beckham Putra Nugraha Rahmat Irianto Abdul Aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *