Wanda Hara Ramai Dikritik, Datang ke Kajian Pakai Hijab dan Cadar?

JAKARTA – Nama Wanda Hara, fashion stylist ternama yang pernah bekerja sama dengan banyak artis ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram, X, dan TikTok.

Wanda membuat netizen geram karena diduga mengenakan hijab dan kerudung saat menghadiri kegiatan pengajian Ustaz Hanan Attaki. Informasinya pun viral seperti yang diunggah akun X @lalalalqui. Pemilik akun tersebut diduga mengunggah foto Wanda Hara berhijab dan berkerudung saat melakukan kegiatan belajar.

Pemilik akun X melontarkan kritik tajam dan mengungkapkan kemarahannya karena Wanda Hara dicurigai sebagai laki-laki. Bahkan, pemilik akun tersebut juga menyayangkan rekan-rekan Wanda yang juga hadir dalam kegiatan belajar tersebut tidak memberikan teguran.

“Kamu tau Wandahara kan?? Ini benar-benar tidak punya otak. Ustad Hanan Attaki datang saat ujian REVIEW WOII tapi dia memakai cadar. Kalau dia tidak punya otak, alih-alih memaksa, kamu tidak gak punya. Mohon maaf, buat apa lingkaran ini, F**a SEMUA KALIAN,” baca @lalalalqui dari akun X pada Minggu, 21 Juli 2024.  

“Saya marah melihat ini karena sewenang-wenang berjilbab. Kalau hal seperti ini berkepanjangan, saya khawatir banyak pihak lain yang melakukan hal serupa. Daripada memaksakan, lebih baik tidak usah. ikut pengajian, semuanya tidak bisa diterima,” imbuhnya.

Jika melihat unggahan Wanda di Instagram story-nya, memang benar ia datang ke kegiatan pengajian Ustaz Hanan Attaki. Wanda mengunggah foto dan video saat kegiatan pembelajaran berlangsung. Namun Wanda tidak memperlihatkan pakaian apa yang dikenakannya. 

Akun Instagram @tante.rempong.official juga mengunggah kumpulan video seseorang diduga Wanda Hara yang tampak mengenakan hijab dan kerudung di acara pengajian tersebut. Orang tersebut tergabung dalam rombongan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah yang turut serta dalam kegiatan pembelajaran tersebut. Mereka berfoto bersama.

Unggahan tersebut dipenuhi banyak komentar netizen yang geram dengan kelakuan Wanda Hara. Mereka melontarkan kritik tajam.

“Ini dianggap penodaan agama,” tulis warganet.

“Kamu sudah keterlaluan, ayolah, teman-temanmu agak malas

“Kok gak ada yang kasar,” tulis warganet lainnya.

“Tolong! Kalau mau nonton isinya, boleh saja pakai baju apa pun yang kamu mau! Tapi kalau datang ke resitalnya, pakai otak!!,” tulis yang lain.

“Dia keterlaluan kali ini, mungkin berpenampilan seperti perempuan, tapi tolong jangan bergaul dengan wanita saat mengaji atau beribadah,” imbuh yang lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *