Merawat Kulit Penting, Usia Berapa Boleh ke Klinik Kecantikan?

Jakarta, VIVA – Dunia kecantikan saat ini sedang gencar-gencarnya melahirkan banyak produk kecantikan kaya akan bahan-bahan bermanfaat yang dapat merawat berbagai jenis kulit. Namun perawatan kulit khususnya perawatan wajah tidak cukup hanya dengan menggunakan produk perawatan kulit saja. Perawatan wajah paling baik dilakukan di salon kecantikan dengan bantuan profesional.

Perawatan di klinik kecantikan tidak hanya menggunakan bahan-bahan terindah untuk mengatasi permasalahan kulit, tetapi juga menggunakan empat alat kesehatan khusus untuk memuaskan barangnya. Gulir ke bawah untuk detail selengkapnya. datang

Misalnya saja eksfoliasi yang dikenal sangat penting untuk menghilangkan sel-sel mati dan kotoran pada kulit, menjadi bersih jika dilakukan dengan bantuan peralatan dan terapis kecantikan. Dibandingkan dengan pembersih rumah tangga, pembersih wajah menghilangkan kotoran dari lapisan kulit yang lebih dalam.

“Banyak produk perawatan kulit di luar sana yang memiliki bahan-bahan yang efektif dan sangat bagus, namun Anda memerlukan persentase yang tinggi untuk mencapai hasil yang tinggi dan cepat. Anda tidak bisa mendapatkan itu dari perawatan kulit luar,” kata ahli kecantikan Dr. Sai Mok Kham. Monica Novianty, MyJourney Clinic, Mangga Besar, Jakarta, pada Grand Opening baru-baru ini.

Perawatan wajah sejak dini sangat dianjurkan karena efeknya tahan lama. Seiring bertambahnya usia, Anda akan merasakan perbedaan ini. Dibandingkan orang yang tidak merawat wajahnya dengan baik, efek penuaan akan berkurang.

Makanya, sering kali orang bertanya kapan klinik kecantikan bisa menawarkan perawatan.

Menurut Dokter Monica, seseorang bisa berobat di klinik kecantikan mulai usia 14 tahun. Pada masa itu, pertahanan kulit lebih kuat dibandingkan anak-anak. Selain itu, generasi muda tidak memiliki warna kulit yang sama; Anda mulai mengalami berbagai masalah kulit seperti jerawat dan jerawat.

“Umur 14 tahun, kamu bisa pergi ke salon kecantikan,” ujarnya.

Di sisi lain, permasalahan kulit pada anak muda berbeda dengan orang dewasa. Oleh karena itu konsultasi dengan dokter kecantikan mutlak diperlukan. Penanganan medis dapat mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi pasien sehingga dapat diambil tindakan yang tepat dengan cepat.

Masalah fisik sering kali terjadi pada masa remaja. Orang berusia 20-an akan rajin memperbaharui kulitnya tanpa mengalami penuaan dini. Selain itu, masalah terkait usia seperti kulit kering dan kerutan sering terjadi pada usia 30an ke atas.

“Kalau umur 14 tahun ke atas tidak ada batasannya, fokus saja pada semua mata pelajaran, misalnya umur dibawah 20 tahun bakterinya lebih banyak. Kalau umur 20-30an lebih baik. Yang lebih penting itu untuk meremajakan kulit, semakin tua semakin banyak gejalanya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *