Pesan Terakhir Dali Wassink ke Jennifer Coppen: Hanya Maut yang Bisa Misahin Kita

Bali – Kabar duka dari Jennifer Koppen yang mengumumkan meninggalnya suaminya Dali Wassink pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA. Melalui unggahan Instagram Story, Jennifer Koppen mengumumkan meninggalnya sang suami. 

Dali Wassink terlibat kecelakaan sepeda motor tunggal di Sunset Road, Seminyak, Bali dan dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Berduka, Jennifer Koppen mengunggah kenangan dan pesan terakhir Dali Wassink sebelum kematiannya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Malam sebelum Dali meninggal, kenang Jennifer, keduanya sedang menonton film bersama di kamar tidur mereka. Hal tersebut diketahui dari video terbaru artis di Instagram miliknya. 

“Bisakah kamu benar-benar mencintaiku agar aku bisa menjadi seorang ibu?”, tanya Jennifer Daly sambil memeluknya. “Aku akan mencintaimu sampai maut memisahkanmu, Jenn, hanya kematian yang bisa memisahkanmu,” ucap Dali penuh kasih. Jennifer tertawa, tak sadar kalau kematian sebenarnya bisa menular secepat itu.

Sore harinya setelah Dali berangkat, Jennifer berpamitan dengan teman-temannya dan Dali pamit bekerja. Meski sudah berpelukan, tiba-tiba Dali berlari mengejar Jennifer untuk mencium dan memeluknya. “Aku hanya ingin ciuman dan pelukan.” Jennifer tidak menyangka bahwa ini akan menjadi pelukan dan ciuman terakhir mereka.

Pagi hari sebelum kecelakaan, Dali terlihat sangat patah hati dan memeluk Jennifer, hal yang jarang terjadi karena Jennifer biasanya lengket. Jennifer dengan bercanda mendorong Dali dan bertanya, “Mengapa kamu memelukku?” Dia bertanya. Dia tidak menyangka bahwa ini akan menjadi pelukan terakhir Dali.

Dalam unggahan tersebut, Jennifer mengungkapkan kesedihan dan kesedihannya. “Kuharap aku tidak mengatakan itu karena aku tidak mengenal Dali… Aku tidak tahu itu pelukan terakhirmu. Dali, kembalilah. Tolong kembalilah. Sakit.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *