Trik Bikin Hunian Adem Bebas Panas

JAKARTA – Memiliki rumah sejuk tanpa pemanas pasti menjadi dambaan banyak orang. Untuk mewujudkan hal tersebut, ternyata ada triknya. Salah satu triknya, jangan salah pilih warna. Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa warna yang dipilih untuk digunakan pada dinding atau konstruksi rumah dapat mempengaruhi suasana dalam rumah. Bagi yang ingin menjadikan rumah Anda menarik, yuk simak informasinya berikut ini!

Cat Tahan Panas dan Cat Tahan Panas Heatgard baru-baru ini menambahkan varian cat baru yang berfungsi untuk menurunkan suhu permukaan yang dipakai sebesar 10-20 derajat Celcius. Sejak hadir untuk mengecat rumah keluarga Indonesia sejak tahun 2011, merek cat yang satu ini berhasil menarik perhatian pemilik rumah yang menginginkan perlindungan ganda, yakni performa penghilangan panas sekaligus ketahanan terhadap api. 

Dengan 3 pilihan warna yaitu White 011, Ash 066 dan Cream Cheese 082, pada pertengahan tahun 2024 merek cat ini akan memberikan pilihan warna kepada pemiliknya untuk menghadirkan rumahnya dan semakin nyaman berada di dalamnya. Telah dirilis 3 warna baru yaitu Fossil Ash 067, Mocca Latte 103 dan Classic Terracotta 046.

Masing-masing warna dikemas dalam ukuran 4 liter dan 20 liter; setiap 1 liter dianjurkan untuk luas 1 meter persegi (dua tingkat).  Pemilik rumah dapat menentukan kebutuhan lingkungannya dan memutuskan warna mana yang akan menghiasi dan melindungi dinding eksterior, fasad, dan atap dengan warna dan cat musim panas ini.

“Produk dari Aquaproof ini menjadi solusi bagi pemilik rumah, khususnya yang mempunyai permasalahan panas di rumahnya. Misalnya pada rumah hook atau rumah sudut, rumah jenis ini akan lebih banyak terkena panas matahari karena memiliki dua sisi yang terbuka, sehingga pemilik rumah akan merasakan banyak panas di dalam rumahnya. Selain itu, rumah menghadap ke barat yang mendapat sinar matahari sore juga akan membuat pemiliknya merasa kepanasan dan mungkin lelah jika tidak menyalakan kipas angin atau AC, kata Chandra Kurniawan, Manajer Pemasaran PT Adhi Cakra Utama Mulia. diterbitkan oleh VIVA.

Chandra juga mengatakan, merek ini tetap hadir untuk menjawab permasalahan panas dalam rumah dengan kemampuannya dalam menurunkan suhu permukaan yang dimasukinya sebesar 10-20°C, sehingga suhu di dalam rumah menjadi sejuk dan pemiliknya. . mereka dapat melakukan pekerjaannya dengan nyaman. 

“Selain performa musim panas, cat ini juga memiliki khasiat yang membuat cat ini melindungi rumah sepanjang tahun baik dari panas, hujan maupun kondisi cuaca ekstrim di Indonesia.” diperkecil untuk lebih menghemat energi,” kata Chandra lagi. 

Pilihan warna Heatgard yang baru dirilis memiliki ciri khas tersendiri. Fossil Ash 067 merupakan warna abu-abu netral, tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang, cocok diaplikasikan pada dinding fasad, dinding samping, dan atap.  Warna Fossil Ash 067 menunjukkan ketenangan dan kesederhanaan, menarik untuk diterapkan pada rumah modern dan minimalis. Warna yang bersahaja ini bukan berarti tidak menarik, malah cenderung abadi dan tetap relevan di masa depan. Warna ini juga bisa dipadukan dengan warna lain seperti White 011 dan Light Ash 066. Apalagi warna Mocca Latte 103 bisa dibayangkan sebagai perpaduan kopi, coklat, dan susu; Namun warna ini merupakan kombinasi coklat dan krem ​​​​untuk memberikan warna hangat, corak lembut dan memberikan perlindungan. 

Keindahan warna Mocca Latte 103 di tengah kehidupan kota yang penuh aktivitas mampu menghadirkan kenyamanan sekaligus mengurangi stres bagi penghuni gedung. Warna ketiga yang baru dirilis adalah Classic Terracotta 046, sesuai dengan namanya, terakota sering dikaitkan dengan warna tanah liat atau batu bata. Heatgard Terracotta Classic 046 memiliki nuansa warna merah bata dengan sedikit warna coklat, warna ini cocok digunakan pada atap karena menyerupai warna genteng. Warna terakota klasik 046 juga membawa pengaruh positif, kekuatan dan kepercayaan diri. Warna musim panas yang digunakan di luar ruangan ini akan membantu menyatu dengan alam dan lingkungan sekitar dengan tampilan alami.

Apapun warna yang Anda pilih dari cat merk ini, diyakini bekerja maksimal dalam menurunkan suhu permukaan yang tertutup sebesar 10-20 derajat Celcius, menciptakan suhu yang lebih sejuk di dalam rumah dan mempercantik rumah Anda dengan formula warna yang tidak akan luntur. . mudah. Selain itu, produk cat tahan panas dan anti bocor ini juga telah mendapatkan sertifikasi Green Label dari Singapore Environment Commission (SEC) yang menandakan produk ini lebih ramah lingkungan. 

“Tidak hanya inovatif dari segi fitur produk yang ditawarkan, namun melalui hadirnya warna-warna istimewa tersebut kami berharap dapat menjadi trendsetter nasional pada kategori anti bocor dan tahan panas penuh.” Ruang musim panas gratis, selesai, pungkas Chandra Kurniawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *