Slank sampai For Revenge Siap Guncang Panggung Merdekafest 2024

VIVA Showbiz – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Taman Budaya GWK kembali menghadirkan perayaan meriah melalui gelaran Merdekafest 2024.

Salah satu acara utama Merdekafest 2024 adalah festival musik bernama Merdeka Bermusik. Gulir lebih jauh, oke?

Kolaborasi Dipta Komunika, Palmy Creative dan Bali Reggae Star Festival ini menampilkan perpaduan musisi ternama seperti Lolot, Joni Agung & Double T, Jangar, Berry Fun, Toni Q Rastafara, Hindia, Vierratale, The Adams, Lyodra, Oom Leo, Juicy Lucy , For Revenge, Feel Koplo, Sid, Slank dan masih banyak lagi. Mereka siap menghibur para pengunjung dengan pertunjukan-pertunjukan indah.

Selain musik, Merdekafest 2024 juga menampilkan pameran busana Jaklcoth, pameran fesyen yang menonjolkan karya brand lokal. Acara ini disponsori penuh oleh SMESCO dan Kementerian Koperasi dan UKM yang telah menjadi pionir dalam mempromosikan produk dalam negeri selama 15 tahun terakhir.

Pada pagi hari tanggal 17 Agustus 2024, Merdekafest 2024 akan dibuka dengan acara Merdeka Berlari, yaitu 5K Fun Run yang bekerjasama dengan Asa Kreasi Interasia. Acara dimulai dan diakhiri di lapangan patung GWK, salah satu ikon wisata Bali. 

Mengusung tema kemerdekaan Indonesia, Merdeka Berlari tak hanya mengajak masyarakat berolahraga, namun juga menyoroti Taman Budaya GWK sebagai destinasi multiguna yang potensial. Peserta akan mendapatkan hadiah medali bertema kemerdekaan yang akan menambah kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan.

Direktur Kebudayaan Operasional GWK Park mengatakan, “Selama perjalanan, peserta dapat menikmati kursi GWK, banyak tempat menarik di GWK yang dapat dijadikan tempat hiburan bagi para peserta wahana untuk bersenang-senang dan menikmati pesta pada puncak acara malam itu.” Stephanos Jonathan Astayasa dalam keterangannya.

MerdekaFest juga mengadakan kompetisi marching band dengan peserta mulai dari tingkat sekolah hingga komunitas. Selain itu, pengunjung dapat menikmati beragam masakan Indonesia dan menyaksikan pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Tiket acara dapat dibeli melalui ticketing partner eksklusif di TiketApaSaja.com dengan harga dan pilihan hari berbeda. Selain menikmati penampilan artis, tiket yang dibeli sudah termasuk akses gratis ke kawasan GWK, termasuk pertunjukan seni budaya Bali WITA mulai pukul 11.00 hingga 19.00, serta gratis masuk ke ASANA Artseum.

Stefanos mengatakan, “Harapannya, banyak masyarakat yang datang ke GWK untuk menikmati suguhan yang dirancang sebagai festival rakyat dengan banyak acara musik dan lari ini, baik untuk dinikmati masyarakat Bali maupun masyarakat Indonesia. Ternyata Hari Kemerdekaan berlangsung meriah. .”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *