Beli Motor Royal Enfield di GIIAS 2024 Bonus Banyak Aksesori

Tangerang – Di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show alias GIIAS 2024, Royal Enfield menjadi salah satu perusahaan yang meramaikan pameran otomotif tahunan tersebut.

Royal Enfield memamerkan beragam kendaraan antara lain Classic 350, Super Meteor 650, Meteor 350, Scram 411, Shotgun 650 dan lain-lain.

Pabrikan kendaraan roda dua ini tak hanya menghadirkan beragam kuda baja, tapi juga menyuguhkan iklan menarik.

Menurut dealer di stand Royal Enfield, semua kendaraan yang dipamerkan, kecuali model terbaru, adalah Shotgun G50 dan Himalayan 450.

“Di sini ada diskon untuk semua motor Rp 2,5 juta, tapi tidak ada model baru seperti Himalayan 450 dan Shotgun 650,” kata VIVA Otomotif di ICE BSD di Tangerang.

Tak hanya sekedar diskon, pihak penjual mengatakan Royal Enfield menawarkan banyak aksesoris dan promo menarik lainnya kepada konsumen.

“Potongannya sudah Rp 2,5 juta. Oleh karena itu akan ada tambahan perlengkapan seperti helm, penutup mesin, penutup wadah oli dan masih banyak lagi lainnya,” ujarnya. 

Pengecer tersebut mengatakan bahwa pengguna dapat memilih helm yang dipasok oleh Royal Enfield.

Sekadar informasi, setiap konsumen yang membeli sepeda motor Royal Enfield akan mendapatkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) 6-8 bulan kemudian. Jika pelanggan ingin segera memanfaatkan mobil ini, Royal Enfield akan memberikan nomor dukungan atau nomor sementara.

Dari segi harga, motor Royal Enfield termurah mulai dari Classic 350 M/T HS seharga Rp 122 jutaan, sedangkan termahal model terbaru Shotgun 650 seharga Rp 245 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *