Dankormar Hadiri Peringatan HUT Ke-5 Pasukan Elite Koopssus TNI

Jakarta, VIVA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) TNI Mayjen (Mar) Endi Supardi menghadiri acara syukuran memperingati 5 tahun Komando Operasi Khusus Tentara Nasional Indonesia (Koopssus TNI) di gedung Makoopssus TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Selasa, 30 Juli 2024.

Panglima Komando Operasi Khusus (Dankoopssus) TNI Mayjen TNI Suhardi dalam kesempatan itu mengatakan, seiring berkembangnya tahun-tahun Koopssus TNI, maka tanggung jawab dan kemampuan Koopssus TNI dalam berusaha semaksimal mungkin dan melakukan hal-hal baru semakin meningkat. meraih. kinerja yang baik di masa depan. .

Menurut Dankoopssus TNI, perjalanan lima tahun pengabdian di Koopssus TNI tidak lepas dari hasil kerja keras dan dukungan serta kerja sama dengan satuan sampingan, termasuk satuan khusus di Mabes TNI.   “Saya yakin pengalaman 5 tahun ini penuh warna, cerita dan air mata, saya berharap kedepannya Koopssus TNI semakin mau berbenah, berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kerja dan pengembangan yang dapat dicapai. sukses.” itu sedang berkembang. Tantangan lingkungan hidup masa depan, kata Dankoopssus Mayjen TNI. Jenderal. TNI Suhardi.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Suhardi menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu yang bersedia hadir dalam acara tersebut. 

Sekadar informasi, upacara peringatan HUT TNI Koopssus ke-5 tahun 2024 ditandai dengan penayangan video sekilas Koopssus TNI memberikan santunan kepada keluarga anggota Koopssus TNI yang gugur dalam menjalankan tugas (Warakawuri), pemberian santunan. . Bagi Anak Yatim, berikan hadiah lomba dalam rangka peringatan Koopssus TNI, baca doa bersama, dan potong tumping sebagai bentuk syukur atas lahirnya satuan komando elit di lingkungan Mabes TNI.

Sejumlah perwira senior Mabes TNI dan Komandan Satuan Prajurit TNI senior turut hadir dalam acara syukuran HUT ke-5 Koopssus TNI tersebut. Diantaranya adalah Irjen Departemen Pertahanan TNI Mayjen. Djaka Budi Utama, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen. Jenderal. TNI (Mar) Endi Supardi, Panglima (Dannjen) Kopassus Mayjen. Jenderal. Djon Afriandi, Mantan Komandan dan Wakil Komandan Koopssus TNI, Wadan Kopasgat Marsma TNI Deny Muis, Dalta Ligin 1990, tamu undangan serta seluruh anggota dan keluarga besar Koopssus TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *