Mikha Tambayong Pernah Merasa Tak Cantik

Jakarta. Wajah cantik tak selalu membuat Miha Tambayongo percaya diri. Istri Dev Mahendra ini mengaku terkadang merasa minder dengan penampilannya. Ada momen ketika Micha mengaku kurang yakin dengan penampilannya. 

“Bukannya saya merasa buruk, mungkin saya merasa ada saat-saat di mana saya tidak terlalu percaya diri. “Ada kalanya sakit, badan terasa tidak enak, kurang tidur, hot flashes, cepat lelah, kulit sensitif, apalagi saat wanita sedang menstruasi, bagi saya itu adalah perubahan mood. merasa manusiawi,” ujarnya kepada awak media saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta, Selasa, 18 Juni 2024. Scroll on.

Saat ia kurang percaya diri, ia merasa penting untuk memiliki produk perawatan kulit agar kulitnya tetap sehat.

“Jadi kenapa saya merasa kita sangat membutuhkan produk yang kita gunakan sehari-hari yang bisa merawat atau setidaknya meringankan kondisi kulit. Makanya aku selalu melakukan berbagai macam skin rutin sesuai kondisi kulitku, yang bisa saja berubah-ubah, apalagi hampir setiap hari aku memakai riasan, pasti ada pengaruhnya juga, ”ujarnya.

Selain itu, penting untuk memilih penata rias yang tepat. Memiliki makeup artist yang tepat akan membantu Anda menyesuaikan tampilan wajah sesuai situasi dan kondisi.

Kedua, memilih MUA yang tepat, pilihan riasannya sesuai dengan kita, dan bisa membaca ciri khas wajah kita, pada akhirnya bisa meningkatkan rasa percaya diri kita, ujarnya.

Micha Tambayong mengungkapkan, riasan merupakan hal yang sangat penting, apalagi pekerjaannya menuntut dirinya untuk tampil cantik. Riasan juga membantu meningkatkan moodnya. 

“Tentu saja, apalagi di bidang pekerjaanku yang rata-rata setiap hari aku selalu mengharuskanmu untuk merias wajah, itu penting sekali,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *