Dibungkam Borneo FC, Pelatih Persib Bandung: Hasil yang Buruk

Bandung – Persib Bandung mengalami kekalahan menyakitkan melawan Borneo FC Samarinda pada laga Grup A Piala Presiden 2024. Persib kalah skor akhir 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin, 22 Juli 2024.

Persib Bandung tampil baik di awal babak pertama. Tim asuhan Bojan Hodak itu beberapa kali mengancam gawang Borneo FC yang dikelola Nadeo Argawinata.

Di awal babak kedua, Borneo berhasil lepas dari tekanan. Pesut Etam berhasil menguasai permainan dan terkadang menyerang gawang Persib.

Di masa tambahan waktu babak kedua, Borneo FC akhirnya mendapatkan keunggulan. Pemain asal Brasil Berguinho berhasil mencetak gol dari umpan silang Habibi Jusuf.

Pelatih Persib Bojan Hodak menilai pertandingan kedua tim berjalan baik. Banyak peluang yang dimiliki Persib, namun Bojan kecewa karena hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus dan ini masih awal dari pramusim. Itu adalah pertandingan yang bagus, tapi hasilnya buruk. Saya kira kami punya lebih banyak peluang dibandingkan Kalimantan, tapi menurut saya hasil imbang itu bagus,” kata Bojan usai pertandingan.

Pelatih asal Kroasia itu mengakui anak asuhnya masih melakukan sedikit kesalahan pada laga kali ini. Ini merupakan Bojan edisi khusus jelang dimulainya Liga 1 musim 2024/2025.

“Saya juga senang dengan permainan kami di 60 menit pertama, kami memulai pertandingan dengan peluang, tapi kami melakukan kesalahan. Kami perlu memperbaikinya sebelum liga dimulai,” katanya.

Meski demikian, Bojan terkesan dengan penampilan beberapa pemain seperti Dimas Drajad, Tyronne del Pino, dan Gustavo Franca.

“Saya juga senang dengan pemain yang datang seperti Dimas, Gustavo, dan Mateo yang bermain bagus sejauh ini. Kalau mereka cukup fit, Tyronne juga, kita akan lebih baik,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *