Cara Romantis Glenn Alinskie Rayakan Ulang Tahun Chelsea Olivia Disorot Netizen: Suami Idaman!

JAKARTA, VIVA – Aktris Chelsea Olivia yang merayakan ulang tahunnya pada Senin, 29 Juli 2024, merasakan kebahagiaan. Istri Glenn Alinsky berusia 32 tahun.

Di hari istimewa tersebut, Chelsea Olivia mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para penggemarnya. Suaminya Glenn Alinsky tidak terkecuali. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Melalui jejaring sosial Instagram, Glenn menyampaikan ucapan manis di hari ulang tahun istrinya. Ia banyak mengunggah foto-foto lama dan terbaru bersama Chelsea Olivia.

Tak hanya itu, ayah dua anak ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya dan memberikan doa yang mengharukan. “Selamat ulang tahun untuk istriku tercinta @chelsealove…” tulis Glenn Alinsky di postingannya, Senin, 29 Juli 2024.

Glenn mengaku bersyukur karena Chelsea telah memberikan berkah dalam hidupnya. Aktor berusia 35 tahun itu berkata: “Aku sangat bersyukur kamu dilahirkan dan sekarang sudah menjadi kebiasaan bagiku untuk melihatmu tersenyum dan bahagia… Aku sangat diberkati memilikimu dalam hidupku…”

Dalam postingannya, bintang serial Nyla Diary pun bersyukur kepada Tuhan karena telah memiliki seorang istri dalam hidupnya. “Ya Tuhan, di hari istimewa ini aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah hadir dalam hidupku,” tulis Glenn.

Dia mendoakan kesehatan, kebahagiaan, dan cinta bagi Chelsea. Glenn pun mengutarakan keinginannya untuk terus membesarkan dan membesarkan istri 17 tahunnya.

“Semoga hari-harinya diisi dengan canda tawa dan hatinya dipenuhi rasa syukur… Juga dilimpahkan kepadaku segala sesuatu yang aku perlukan dan dijaga selamanya… Aamiin…” doa Glenn.

Banyak netizen yang mengutarakan pendapatnya atas postingan Glenn Alinsky di media sosial. Beberapa orang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

“Pasangan yang serasi. Semoga Tuhan Yesus melindungi keluargamu selalu adikku,” ujar seorang warganet yang meninggalkan komentar.

“Selamat ulang tahun Chelsea! Bagaimana kamu sudah punya dua anak dan masih terlihat seperti perempuan?” Komentar lain. “Selamat ulang tahun @chelseaoliviaa bahagia selalu,” tulis salah satu warganet.

Tak hanya itu, beberapa netizen lain pun salah fokus dengan kisah asmara Glenn Alinsky dengan Chelsea. “Suami idaman banget! Semoga ketemu orang seperti Glen kelak,” ujar salah satu warganet.

“Maksudku, itu sesuatu, Tuhan,” komentar Bill. “Semoga langgeng sampai maut memisahkan kita dan semoga sekeluarga dilimpahkan keberkahan dan keberkahan selalu,” doa warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *