Jelang Melahirkan Anak Pertama, Syahrini: Doain Ya

VIVA Showbiz – Penyanyi Syahrini akan segera menyambut kelahiran anak pertamanya. Mendekati momen persalinan, istri Reino Barrack ini meminta doa dari teman-temannya agar proses persalinan berjalan lancar.

Syahrini antusias membagikan foto kehamilannya melalui media sosial Instagram. Scroll untuk lebih jelasnya, yuk!

Terakhir, Syahrini mengunggah video yang menampilkan koleksi foto terbarunya. Dalam potret tersebut, sang penyanyi terlihat memamerkan perut buncitnya dalam balutan gaun ketat.

“Aku mengembangkan hidup bersamamu,” kata Syahrini seperti dikutip VIVA dalam deskripsi postingannya pada Minggu, 21 Juli 2024.

Dalam video tersebut, Syahrini terlihat mengenakan gaun panjang berwarna abu-abu tua. Ia memadukannya dengan jilbab berwarna senada dan jaket putih senada dengan tasnya.

Syahrini yang sedang hamil 37 minggu tak bisa menyembunyikan siluet ketat gaunnya. Selain itu, Syahrini juga kini tampak tak lagi mengenakan sepatu hak tinggi.

Postingan Syahrini pun langsung dikomentari oleh teman-teman selebritisnya. Mereka mendoakan penyanyi berusia 43 tahun itu melahirkan dengan selamat dan sehat.

Masya Allah Tabarakallah sehat ibu dan bayinya, kata Karthika Putri di kolom komentar. Syahrini menjawab, “Masya Allah sayangku, doakan aku sayangku.”

“Segera,” komentar Rosa. “Buruan adikku Diva, doakan aku ya adikku,” jawab artis kelahiran cagar alam itu.

“Teeeeh kayaknya aku mau ngomong banget,” tulis Sadiqah Girl. “Doakanlah putriku sayang,” pinta Syahrini.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Keduanya tengah menantikan buah hati sejak 2019.

Tahun ini pasangan tersebut mengabarkan kabar gembira bahwa Syahrini sedang mengandung anak pertama mereka. Pengumuman itu dibagikan penyanyi itu di Instagram pada Mei lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *