Printer Ramah Lingkungan Epson Sedot Perhatian di Bali

Kuta, Vivah – Ajang LabDansion Fashion Week 2024 yang digelar di Panggung Tari Api Kecak Pantai Melasti, Bali menjadi ajang bertemunya para desainer dan pecinta fashion.

Sesuai dengan tema pionir perusahaan percetakan tekstil digital ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia, Epson mendukung acara tersebut dengan menghadirkan teknologi percetakan ramah lingkungan.

Vijay Ng, Managing Director PT Labada Anugura Textile, menjelaskan acara tersebut fokus pada keberlanjutan.

“Kami menekankan konsep menyatu dengan alam. Venue sebenarnya melambangkan kesatuan, keabadian dan kesinambungan,” ujarnya.

Epson menghadirkan printer tekstil direct-to-fabric Mona Lisa yang mampu menghasilkan pencetakan berkualitas tinggi tanpa menghasilkan limbah berbahaya.

“Teknologi ini memungkinkan desainer dan produsen menciptakan karya dengan detail luar biasa dan mendukung industri fashion berkelanjutan,” ujar Senior Manager PT Vertical Business. Epson Indonesia, Lina Mariana

Pada kesempatan ini, PT Labada Anugera Textile menerima dua rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas inovasi teknologi cetak tekstil digital.

Didukung oleh Epson dan teknologi ramah lingkungan, LabDansion Fashion Week 2024 tidak hanya menampilkan karya fesyen berkualitas tinggi tetapi juga komitmen terhadap keberlanjutan dan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *