‘Mata’ Ini Sanggup Mengawasi Lebih Detail dan Punya Respons Cepat

VIVA Tekno – Di tengah perkembangan teknologi yang pesat, pemilik merek Fox Logger GPS Tracker PT Sumber Sinergi Makmur Tbk (IOTF) memperkenalkan produk terbarunya, dashcam berbasis kecerdasan buatan.

Inovasi ini tidak hanya menjawab kebutuhan pasar, namun juga membawa angin segar bagi industri otomotif dan pengguna mobil pribadi yang semakin sadar akan pentingnya berkendara.

Seperti diketahui, kebutuhan masyarakat akan alat monitor seperti kamera dashboard atau dashcam pada mobil semakin meningkat.

Seperti namanya, dash cam berfungsi merekam segala sesuatu yang dikemudikan atau dikendarai mobil.

Rekaman ini bisa dijadikan indikator kuat jika dashcam merekam kejadian yang tidak diinginkan. Misalnya kecelakaan, pencurian atau kejahatan lainnya.

Menurut CEO Sumber Sinergi Makmur Alamsyah Cheung, teknologi berbasis AI sedang menjadi tren global yang menawarkan berbagai manfaat besar.

Dalam industri pelacak GPS, AI digunakan pada produk kamera dasbor untuk mengurangi dampak kecelakaan akibat gangguan pengemudi.

Dimulai dari tertidur saat mengemudi, tidak berpikir atau tertidur. Fox Logger Produk ini fokus pada industri otomotif, pengemudi korporat, dan pengemudi pribadi.

Keunggulan utama kamera dasbor berbasis AI Fox Logger adalah harganya yang kompetitif, menjadikannya pilihan yang baik di pasar.

“Harga kami paling murah di pasaran dan dapat ditemukan di berbagai lapisan masyarakat dan bisnis,” kata Alamsyah Cheung.

Dengan dash cam berbasis AI, pengguna dapat memantau kondisi pengemudi secara real-time melalui video, memberikan tampilan lebih luas dibandingkan dokumen standar.

Teknologi ini memungkinkan analisis terperinci dan respons cepat terhadap situasi darurat, sehingga mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan efisiensi operasional.

“Kami berharap produk ini bisa terjual ke 10.000 mobil pada tahap pertama. Peluncuran dashcam berbasis AI ini merupakan komitmen kami untuk menghadirkan solusi baru yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *