BenQ Luncurkan Proyektor Home Cinema 4K W5800 di Indonesia

Tangerang, VIVA – BenQ baru saja meluncurkan proyektor home theater terbarunya, W5800, di Indonesia. Proyektor DLP 4K ini dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang optimal, dengan warna yang akurat.

Acara peluncuran ini ditandai dengan pelatihan pembuatan ruang home theater dari sudut pandang seorang arsitek dan desainer interior. Proyektor dan sistem audio diakui sebagai elemen penting dalam menciptakan pengalaman menonton yang mendalam.

Dalam kolaborasi ini, BenQ menggandeng MDI Audio yang terkenal dengan kualitas audionya setara atau bahkan lebih unggul dari bioskop komersial. MDI Audio juga menawarkan layanan konsultasi untuk penggemar audio/video, serta instalasi khusus dengan pengujian kabel bersertifikat.

“Harmoni antara audio dan desain interior menjadi kunci terciptanya home theater yang tidak hanya estetis, namun juga fungsional dan menawarkan kenyamanan,” ujar Imelda, Marketing Director MDI Audio.

Ren Katili, Direktur ArchitectstropiS, yang juga hadir sebagai pembicara dalam talkshow Design The Ultimate Immersive Home Cinema, menambahkan: “Proyektor berperan penting dalam mendukung integrasi teknologi yang menciptakan home cinema yang imersif home Cinema”.

BenQ W5800 hadir dengan ruang warna super lebar 100% DCI-P3 dan 100% Rec.709 CinematicColor, menghasilkan 8,3 juta piksel untuk mereproduksi gambar secara detail.

Teknologi warna hitam dinamisnya diklaim dapat memperkaya kontras gambar sehingga memberikan pengalaman menonton yang maksimal.

“Menghadirkan warna-warna yang nyata dan sesuai dengan impian sutradara merupakan misi besar BenQ,” kata Presiden Direktur BenQ Indonesia Andryanto C. Wijaya dikutip VIVA dalam keterangan resmi, Senin 30 Juli 2024. .

Proyektor ini mendukung beberapa mode tampilan, termasuk mode pembuat film, ideal untuk pembuat film, serta beberapa port untuk konektivitas universal. Masa pakainya dikatakan mencapai hingga 25.000 jam dalam mode ECO dan sistem pendingin senyap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *