Chicco Kurniawan Emosional Baca Naskah Film 1 Kakak 7 Ponakan, Kenapa?

JAKARTA – Aktor peraih piala Citra Chikko Kurniawan terpilih menjadi pemeran utama dalam film 1 Brother 7 Ponakan garapan Yandy Lawrence yang diproduksi Mandela Pictures dan Berita Films.

Film ini diadaptasi dari cerita penulis Arswendo Atmoviloto yang diangkat menjadi serial TV berjudul sama pada tahun 1990-an. Film 1 Saudara 7 Ponakan menampilkan dinamika generasi sandwich, tulang punggung keluarga. Gulir ke bawah untuk cerita lengkapnya!

1 Saudara 7 Ponakan adalah drama keluarga panas tentang bagaimana keluarga saling bertarung. Peran Moko yang diperankan oleh Chicco dikisahkan sebagai seorang paman yang tiba-tiba harus merelakan mimpinya untuk merawat dan membesarkan keponakan-keponakannya.

Chikko yang digaet untuk berperan sebagai Moko mengaku sangat bersemangat saat membaca naskah film tersebut. Sebab Chikko merasa sangat dekat dengan karakter Moko.

“Saya ngerasa (sandwich generation). Jadi deket banget waktu baca. Sebelum baca, saya sempat sesi baca bareng empat orang lainnya. Terus saya nggak sempat baca karena emosi, deket banget,” kata Chikko Kurniawan. Gunavarman, Jakarta Selatan, 2 Juli 2024.

Karena itu, aktor kelahiran Jakarta ini mengaku ingin memerankan peran Moko dari lubuk hatinya yang paling dalam untuk mengungkapkan perasaan banyak orang. 

Makanya saya ingin jujur ​​dengan bermain seperti ini. Pokoknya peran saya bukan Moko, saya ingin berkontribusi. Tidak masalah kalau saya yang berperan utama, kata Chicco.

“Sebenarnya bukan (pengalaman) saya, tapi saya merasa ingin mewakili sebanyak mungkin orang secara lisan. Itu yang saya inginkan,” ujarnya.

Selain Chikko Kurniawan, Dogan 7 Ponakan juga dibintangi oleh Amanda Rawles, Maurin, Fatih Unru, Woko, Freya JKT48, Nina, Kawai Labiba, Ahmad Nadif sebagai Ais, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnaedi sebagai Eka dan masih banyak lagi. lagi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *