Gak Terima Disebut Tinggal di Rumah Kontrakan, Rizky Billar Pamer Tanah 1300 Meter dan Vila di Bali

VIVA Showbiz – Rizky Billar terus dikritik karena gaya hidup masyarakat internet. Belakangan ini banyak pihak yang menuding Rizky Billar memiliki penghasilan yang lebih kecil dibandingkan istrinya Lesti Kejora. Apalagi sejak kejadian KDRT pada tahun 2022 lalu, semakin banyak orang yang membenci para pemain sinetron tersebut.

Kali ini, polisi menuding Rizky Billar hanya tinggal di rumah kontrakan. Seorang warganet menuding Rizky Billar tak pernah mendukung Lesti Kejor hingga membuat tubuh sang biduan sangat kurus. Terus gulir, ya?

“Sewa rumah saja. Istrimu kurus sekali. Istrimu bahkan tidak punya rumah. Istrimu bahkan tidak mampu menafkahimu. Bergaya saja,” komentar networker Rizky Billar di Instagram. Diposting oleh @lambe__danu pada Selasa, 23 Juli 2024.

Marah karena tinggal di rumah kontrakan dan tak mampu menghidupi istrinya, Rizky Billar langsung menyerahkan kekayaannya berupa kepemilikan tanah yang hanya untuk rumah barunya.

Jika Lesti Kejora ingin tinggal bersamanya di rumah single miliknya, maka menurut Rizka Billara, ia tentu tak perlu menyewa rumah mewah seperti sekarang.

Kalau Lesti mau tinggal di rumah yang saya beli semasa bujangan, saya tidak perlu menyewakannya, kata Rizky Billar.

Rizky Billar juga tak terima dengan tudingan tak punya penghasilan dan bergantung pada istrinya, meski ia merasa punya kekayaan sendiri dari hasil kerja keras.

Meski rumah yang ditinggalinya masih terikat kontrak, Rizky Billar menegaskan bahwa tanah yang dibelinya pada 2022 secara tunai itu adalah miliknya.

Bahkan kita sudah ada kontrak, kita sudah punya 1.300 bidang tanah di Jakarta Selatan bos. Saya akan beli tunai tahun 2022, imbuhnya.

Rizky Billar pun mengungkapkan saat ini dirinya sedang mengerjakan pembangunan villa di Bali. Ia bahkan membagikan foto tanah dan bangunan tersebut kepada netizen yang menyindir.

“Villa di Bali masih bisnis. Sementara masih terlilit hutang?” kata Rizky Billar.

Rizky Billar baru dua kali mendapat ulasan negatif. Bahkan, ia dituding menganggur karena suka menanggapi komentar online di media sosial. Bahkan, saat ini Rizky Billar sedang menjalani proses rotasi dimana setiap kali ada waktu luang, ia mengisinya dengan membalas netizen di akunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *