Fitrul Merapat ke Bali United Usai Tinggalkan Persib?

Bandung – Fitrul Dwi Rustapa resmi berpisah dengan Persib Bandung. Kiper berusia 29 tahun itu menyelesaikan kontraknya usai membawa Mong Bontong ke kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Fitrul Dwi Rustapa menjadi pemain pertama yang meninggalkan Persib Bandung. Kepergian Fitrul diumumkan Persib melalui media sosial resminya, baik Instagram, X, maupun Facebook.

Kiper Garut Born mengucapkan terima kasih kepada pihak klub dan Bobotoh atas dukungannya selama ini. Ia pun bangga bisa mengantarkan Persib menjadi juara Liga 1.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim, pelatih, manajemen, Bobotoh dan dunia atas kebersamaan yang selalu mendukung, mendoakan, dan berjuang sepanjang waktu,” kata Fitrul.

Terima kasih atas kepercayaannya bisa menciptakan sejarah bersama, sambung eks kiper Persipura Jayapura itu.

Pasca kepergiannya, Fitrul mengaku akan menghadapi tantangan dan perjuangan baru bersama klub barunya. Namun Fitrul masih bingung di mana ia akan berlabuh.

Beliau berkata: “Seiring berjalannya hidup, saya akan terus belajar dan berusaha melakukannya dengan baik. Pada akhirnya, sebagai proses pembangunan di masa depan agar berhasil.

Fidrun dikabarkan akan membela semifinal Liga 1 2023/2024 yakni Bali United. Hal ini tak lepas dari kunjungan Muhammad Ritho ke Barito Putera.

Fitrul bergabung dengan Persib di Liga 1 2022/2023. Di musim pertamanya bersama Maung Bandung, Fitrul tampil dalam 14 pertandingan dengan 6 penyelamatan.

Di musim keduanya, Fitrul menjadi kiper pilihan utama di awal musim sebelum Teja Paku Alam pulih dari cedera dan kedatangan kiper Filipina Kevin Mendoza.

Pada musim ini, Fitrul tampil dalam 7 pertandingan Maung Bandung dengan satu kali clean sheet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *