Selamat, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Resmi Menikah

JAKARTA – Kabar gembira datang dari Salshabilla Adriani yang resmi menikah dengan kekasihnya Ibrahim Risyad. Sebelumnya, foto undangan akad nikah pada 7 Juli 2024 digelar atas nama pasangan tersebut. Rupanya hal tersebut bukan sekedar rumor belaka, keduanya resmi menjadi suami istri hingga saat ini.

Kabar bahagia tersebut dibagikan sendiri oleh Salshabilla Adriani melalui akun Instagram miliknya. Salshabilla dan Ibrahim Risyad berpose untuk foto yang memperlihatkan cincin di tangan mereka. Mereka juga terlihat mengenakan gaun pengantin Sunda.

Salshabilla Adriani menulis kutipan dari Al-Qur’an Qs. Ar-Rum termasuk asisten kesehatan manusia. Allah SWT telah mempersiapkan pasangan hidup suci secara tidak dapat ditarik kembali dalam Kitab Suci Al-Qur’an.

“Dan di antara tanda-tanda (kebesarannya)-Nya adalah Dia menciptakan untukmu jodoh dari kaummu, agar kamu bergairah dan merasa tenang, dan Dia menciptakan di antara kamu perasaan cinta dan kasih sayang. Sesungguhnya di dalam kebenaran itu ada bukti) kebesaran Allah) bagi yang berfikir “Qs Ar-Rum 21”, tulis Salshabilla Adriani di Instagram, pada Minggu 7 Juli 2024.

Alhamdulillah 07.07.2024, tambahnya.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad di hari pernikahan mereka. Mereka pun menunjukkan akta nikahnya dengan berfoto sambil saling mencium tangan, menunjukkan bahwa mereka kini menjadi muhrim karena pernikahannya.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad sangat tertutup soal hubungan asmara mereka dengan publik dan tak pernah mengakui kalau mereka sedang menjalin hubungan. Bahkan, mereka diyakini telah menjalin hubungan romantis sejak tahun 2023.

Sayangnya, kolom komentar yang diposting tersebut dengan cepat diblokir oleh Salshabilla Adriani hingga semakin banyak komentar dari para penggemar, baik maupun buruk. Pasalnya, belakangan Salshabilla Adriani diterpa rumor aneh soal dugaan hubungannya dengan Rizky Nazar yang menyebabkan dirinya putus dengan Syifa Hadju.

Banyak artis yang ikut merayakan pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad.

“Kami bersemangat,” kata Ria Ricis.

“TERAKHIR,” kata Prilly Latuconsina.

“MasyaAllah tabarakallah, kami bangga dengan kecantikan saya. Punya keluarga dari SAMAWA aamiinnn,” kata salah satu wartawan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *