Mobil Gagah Ini Pernah Mengawal Presiden RI, Dijual Rp49 Juta

Tegel, 10 Juli 2024 – Kesempatan langka hadir bagi pecinta mobil dan kolektor barang bersejarah. SUV Mercedes-Benz 290GDT Turbo Diesel Pasukan Keamanan Presiden tahun 2000 akan segera dilelang.

Bernama Mercy Jeep yang pernah mendampingi Presiden RI di berbagai kesempatan penting, kendaraan tangguh ini dipatok berpindah tangan dengan harga mulai 49 juta rupiah.

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari laman Lelang.go.id, Jeep legendaris ini dijual apa adanya dan BPKB-STNK sudah berstatus plat hitam. Calon penawar diharapkan memeriksa sendiri kondisi fisik kendaraan yang dilelang.

Peserta lelang ini memahami dan mengetahui kondisi barang lelang serta bertanggung jawab atas barang yang dibeli.

Pemeriksaan langsung dapat dilakukan di KPKNL Tegal yang berlokasi di Jalan KS Tubun No. 12, Kota Tegal, Jawa Tengah pada Senin 15 Juli 2024 pada jam kerja.

Mercedes-Benz 290GDT Turbo Diesel lambang tenaga dan daya tahan, ditenagai mesin diesel 5 silinder berkapasitas 2.874 cc yang mampu menghasilkan tenaga 120 tenaga kuda dan torsi 250 Nm.

Mesin ini dikenal tidak hanya karena efisiensinya yang luar biasa tetapi juga daya tahannya yang mampu mengatasi medan yang sulit. Sistem turbocharger yang dipasang membantu mendongkrak performa mesin, menjaga tenaga kendaraan meski harus membawa beban berat atau melintasi medan sulit.

Dikenal sebagai salah satu kendaraan operasional terbaik yang digunakan Paspampres, kendaraan ini menawarkan keandalan dan keamanan tinggi untuk tugas pengawalan apa pun.

Interior mobil ini juga telah dirancang secara cermat untuk menunjang fungsionalitas dan kenyamanan. Jok berbahan kulit lembut, interior luas, dan fitur keselamatan memungkinkannya menjamin kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Suspensi yang kuat dan tahan lama memastikan mobil ini mampu melintasi jalanan berbatu, berlumpur bahkan berpasir tanpa mengurangi kenyamanan kabin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *