Terpopuler: Shin Tae-yong Komentari Timnas Indonesia U-19, Reaksi Jens Raven Dipanggil Timnas Senior

Surabaya, VIVA – Berita keberhasilan Timnas U-19 Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 2024 menjadi headline VIVA Bola pada Selasa, 30 Juli 2024.

Pembaca sedang mencari kisah sukses di Stadion Gelora Ban Tomo Surabaya, Indonesia. Yang meresahkan adalah komentar pelatih senior timnas Indonesia Shin Tae-yong usai hasil tersebut.

Juga, ada laporan bahwa Jens Raven mencetak gol di final. Ia mengutarakan pendapatnya jika dipanggil tim senior Indonesia.

Berikut lima berita terpopuler sepak bola dan olahraga yang dirangkum VIVA: 5. Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024 meminta maaf atas penistaan ​​terhadap agama Kristen.

Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 sukses digelar pada Jumat 26 Juli 2024 waktu setempat. Upacara tersebut berlangsung di tepian Sungai Seine, tidak jauh dari Menara Eiffel, dan merupakan yang pertama diadakan di luar arena.

Beberapa selebriti pun turut memeriahkan upacara pembukaan di tengah hujan lebat, antara lain Lady Gaga, Celine Dion, Zidane Zidane, dan Miners. Sayangnya, antusiasme ini menjadi cukup kontroversial4. Terpanas: Jonathan Christie Olimpiade 2024 meraup untung besar, 29 tim lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025

 Jonathan Christie Menang Besar di Olimpiade 2024 Berita ini menjadi trending pada Senin 29 Juli 2024 di VIVA Sports Channel dengan artikel “Kevin Cordon Mundur, Jonathan Christie Menang Besar di Olimpiade Paris 3”. Daftar lengkap pemenang Piala AFF U-19 2024

Timnas U-19 Indonesia sukses menjuarai Piala AFF (Piala Asia Selatan Timur) 2024. Senin, 29 Juli, Garuda Muda U-19 mengalahkan timnas Thailand 1-0 pada laga final di Stadion Gelora Ban Tomo, Surabaya. 2024.

Jens Raven mencetak satu-satunya gol kemenangan Indonesia pada menit ke-17. Ini merupakan gelar Piala AFF U19 yang kedua bagi Indonesia, setelah meraihnya pada tahun 2013 dan tiga gelar terpisah. Reaksi Jens Raven jika Shin Tae-yong dipanggil ke timnas senior Indonesia

Striker Timnas U-19 Indonesia Jens Raven mengaku tersanjung jika penampilannya di Piala AFF U-19 2024 atau Piala ASEAN menarik perhatian Pelatih Kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Shin Tae-yong mengomentari keberhasilan timnas U-19 Indonesia menjuarai Piala AFF

Kesuksesan timnas U19 Indonesia pun turut dikomentari oleh Shin Tae-yong, pelatih kepala timnas Indonesia. Shin pun mengomentari kolom Instagram Eric Ming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *