Nagita Slavina Bocorkan Rahasia Perawatan Tubuhnya

VIVA Lifestyle – Merawat tubuh merupakan bagian penting dalam menjaga kesehatan dan penampilan. Perawatan tubuh tidak hanya sekedar kebersihan saja, namun menjaga kesehatan kulit, rambut dan tubuh.

Selebriti seperti Nagita Slavina yang terkenal dengan gaya hidup sehat dan perawatan tubuh menjadi inspirasi banyak orang. Silakan, oke?

Kulit merupakan organ terbesar dalam tubuh manusia dan berperan sebagai pelindung utama terhadap berbagai faktor eksternal. Perawatan kulit secara teratur dapat mencegah masalah kulit seperti penuaan, penuaan dan kekeringan. Nagita Slavina melalui personal care brand-nya, Slavina, menyoroti pentingnya memilih produk yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit.

Merawat tubuh Anda dengan baik dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Misalnya, membersihkan tubuh secara rutin dan menggunakan produk yang lembut dapat mencegah iritasi dan infeksi. Dengan kandungan 10% niacinamide + glutathione, produk body cream mewah ini, serta teknologi damage recovery, tidak hanya memberikan keharuman tahan lama, tetapi juga nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Menggunakan produk yang mengandung antioksidan dan pelembab dapat membantu menjaga elastisitas kulit dan mengurangi kerutan. Slavina dengan kandungan vitamin E dan shea butter dalam produknya menawarkan solusi untuk menjaga kulit tetap muda dan sehat.

Kini ia telah merilis dua varian baru – Crush On You dan Love Trip.

“Kamu memiliki wangi yang manis dan menggoda, seolah mengajak orang yang menciumnya untuk jatuh cinta padamu pada pandangan pertama. Mencintaimu mendefinisikan perasaan manis dan gembira serta nikmatnya jatuh cinta. Aroma manis dari kombinasi dari cherry, vanilla dan dark note” Aroma floral Sulaiman memberikan perasaan menyenangkan, kata Slavina.

Sedangkan Love Love mengabadikan momen romantisme, kegembiraan dan penemuan dalam perjalanan sebuah hubungan. Cocok untuk mengabadikan momen spesial, ujarnya.

Varian lama seperti Endless Flower dan Red Opium menjadi varian langka karena selalu kehabisan stok. Setiap kali produk tersebut dikembalikan, selalu terjual habis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *