Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya

JAKARTA, 16 Juli 2024 – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 kembali menghadirkan perhelatan terbaik dunia otomotif global.

Acara yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City ini diharapkan mampu menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri.

Selain menampilkan inovasi terkini merek otomotif ternama, GIIAS 2024 menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung.

Fasilitas pertama yang disediakan adalah layanan shuttle bus untuk memudahkan pergerakan pengunjung dari dan ke tempat pameran, dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resminya.

Shuttle bus ini akan mengantar para tamu menuju tempat parkir yang terletak di area eksterior Hall 11. Selain itu, terdapat taxi stand di lokasi bagi para tamu yang membutuhkan taksi sebagai moda transportasi.

Bagi keluarga dengan anak kecil, GIIAS menyediakan stroller dan kursi roda gratis di Hall 1 dan Hall 11. Para tamu juga dapat menikmati beragam pilihan kuliner di ruang makan outdoor di Hall 2, Hall 6, dan di area pra-fungsi ICE.

Terdapat juga pojok pengisian daya di beberapa lokasi bagi para tamu yang perlu mengisi daya perangkat mereka.

GIIAS 2024 juga memenuhi kebutuhan spiritual para pengunjung dengan menyediakan tempat ibadah di lantai tengah Aula Nusantara, Aula 2, Aula 6, dan Aula 8. Pusat ATM tersedia di Aula Nusantara untuk kenyamanan bertransaksi finansial.

Bagi yang berminat membeli oleh-oleh, konter merchandise edisi terbatas terdapat di Hall 1, Hall 10, dan Conference Hall.

Aula Nusantara juga menyediakan fasilitas tambahan seperti tempat penitipan bayi dan balita di lantai mezzanine, serta ruang merokok di Aula 3A, Aula 5, dan Aula 9.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, GIIAS 2024 berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan kepada seluruh pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *