Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Laga Semifinal ASEAN Cup U-19

Surabaya – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi timnas Malaysia pada babak semifinal Piala ASEAN U-19 (sebelumnya Piala AFF) 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu 27 Juli 2024 pukul 19:30 WIB.

Kedua tim lolos ke semifinal dengan gelar juara grup. Indonesia memenangkan tiga pertandingan, sedangkan Malaysia menang dua kali dan seri satu kali.

Di babak penyisihan grup, Malaysia sebenarnya lebih tangguh dibandingkan Elang. Bahkan menjadi tim dengan perolehan gol terbanyak dari seluruh grup yang ada, mengalahkan juara Grup A Indonesia dan juara Grup B Australia.

Melaju sebagai juara Grup C, Harimau Malaya total mencetak 17 gol dalam tiga pertandingan. Mereka hanya kebobolan satu gol saat menghadapi Thailand di laga terakhir penyisihan grup.

Sedangkan Indonesia justru berhasil menjadi juara di Grup A dengan total mencetak 14 gol.

Rekor tersebut menjadikan Malaysia sebagai tim dengan pertahanan terkuat di babak penyisihan grup, mengalahkan Indonesia dan Australia yang masing-masing kebobolan dua gol.

Dari tiga laga penyisihan grup, 22 pemain yang didatangkan pelatih Indra Sajafari mengalami pergantian, kecuali kiper Fitrah Maulana Ridwan Link pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 2024 Indonesia vs Malaysia yang disiarkan langsung: Indonesia. vs Malaysia Tanggal: Sabtu, 27 Juli 2024 Stadion: Gelora Bung Tomo (GBT) Kickoff: 19.30 WIB Live: SCTV atau link ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *