Aksi Arogan Pengemudi Mobil LMPV Ini Bikin Bahaya Pengguna Jalan Lain

Jawa Tengah – Saat berada di jalan raya, banyak sekali kejadian tak terduga yang sering terjadi akibat pengendara sepeda motor atau mobil. 

Mulai dari pengemudi yang tiba-tiba membelok tanpa memberi isyarat, hingga mereka yang berkendara dengan kecepatan tinggi dan tidak menghormati rambu lalu lintas.

Kali ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan tingkah arogan pengemudi Daihatsu Xenia bernomor AD 1891 AE.

VIVA Otomotif mengatakan di laman Instagram @Memomedsos pada Senin 1 Juli 2024, pengemudi Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini mengangkat senjata tajam karena menolak disalip kendaraan lain.

Video yang direkam dash cam mobil lain itu memperlihatkan pengemudi mobil tersebut mengacungkan senjata tajam dan nekat nyaris menabrak mobil lain di depannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pengemudi mobil ini diduga dalam keadaan mabuk.

“Kejadian bermula saat pelaku dalam keadaan mabuk dan disalip kendaraan angkutan. Diduga pengemudi sangat marah dan mengeluarkan senjata tajam sejenis pisau dapur,” demikian informasi yang diterima.

Berdasarkan kabar, pengemudi Daihatsu Xenia ditangkap polisi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Timur, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Video yang diposting di media sosial pun menarik perhatian netizen. Banyak yang mengecam kelakuan pengendara mobil.

“Nggak mau disalip, nggak mau disalip, nggak boleh hentikan laju mobil orang lain.. Nanti kamu masuk dan menyalahkan orang di belakangmu,” tulis salah satu warganet.

Akhirnya aku jelaskan dan minta maaf, aku bosan melihat akhir yang manis seperti itu, kata warganet.

“Di sel polisi, kamu masuk garis pertarungan. Mau lihat kepiawaianmu di atas ring, jelas netizen tok bllinger,” tulis salah satu warganet.

Kenapa.Akhirnya dia menjelaskan dan meminta maaf.Tidak ada hukuman.Misalnya, tidak mendapatkan SIM seumur hidup.Atau penjara.Atau masyarakat. hukumannya seperti bersih-bersih jalanan 10 tahun gt,” sahut netizen lainnya.

“Kalau mabuk…tak perlu ganggu banyak orang. Kalau mabuk…mengemudi…bagaimana jika terjadi apa-apa? Ada yang mabuk…tapi itu bisa mempengaruhi banyak hal..?? ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *