Fitur Keamanan UD Trucks Quester GKE 280 Bikin Perusahaan Ini Boyong 30 Unit

Tangerang, 18 Juli 2024 – UD Trucks secara simbolis menyerahkan Astra UD Trucks sebagai distributor resmi kendaraan niaga UD Trucks di Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024. 

Ini merupakan penyerahan simbolis 30 unit Questar GKE 280 yang dibeli oleh PT Kakarindo Mitra Internasional. Pelanggan setia sejak tahun 2015 bersama ratusan truk Quester lainnya

Vice President Sales and Marketing Services UD Trucks Indonesia Handy Lim dan CEO Astra UD Trucks Vinarto Martono menyerahkan kepada Indah Iwani selaku Direktur Operasional PT Cacarando Mitra International.

Quester GKE 280 dikenal sebagai truk heavy-duty yang dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman anti-lock (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Fitur ini menjaga pengendalian truk dan mengurangi risiko kecelakaan akibat selip ban.

“Quester GKE 280 memenuhi standar Euro 5 dan siap menggunakan bahan bakar biodiesel B35, dilengkapi teknologi catalytic reduction (SCR) dan didukung AdBlue, truk ini tidak hanya irit bahan bakar tetapi juga rendah emisi. VIVA mengutip ucapan Toshihiko Odawara, General Manager UD Trucks Indonesia.

Inda Avieni selaku manajer operasi mengungkapkan kegembiraannya terpilih menjadi bagian dari armada Quester GKE 280. Truk ini dipilih karena beberapa alasan, salah satunya adalah keselamatan.

“Quester GKE 280 adalah rekan kerja yang aman, tangguh, dan andal. “Dengan sistem keamanan dan layanan purna jual yang responsif, truk ini mendukung komitmen kami dalam memberikan layanan logistik yang aman dan tepat waktu,” kata Inda Iviani saat serah terima simbolis di ICE BSD.

Sementara itu, CEO Astra UD Truck Vinarto Martono menegaskan komitmen Astra UD Truck dalam mendukung industri logistik tanah air. PT Kakrindo Mitra International saat ini bergerak di bidang logistik darat dan laut.

“Acara serah terima ini merupakan bukti nyata bagaimana Astra UD Trucks bermitra dengan UD Trucks untuk berinovasi, membangun relasi, dan memberikan solusi transportasi yang aman, efisien, dan andal kepada seluruh pelanggan untuk mencapai kesuksesan bisnis,” kata Vinarto. »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *