Byeon Woo Seok Diisukan Berkencan, Agensi Langsung Membantah

VIVA – Meningkatnya ketenaran aktor Byeon Woo Seok membuat segala sesuatu tentang dirinya menjadi masalah, termasuk kehidupan cintanya. Belum lama ini beredar rumor bahwa Byeon Woo Seok sedang berkencan dengan seorang model. Terkait lembaga tersebut, ia langsung membantahnya dengan menulis pernyataan.

Rumor hubungan romantis Byeon Woo Seok mulai tersebar di komunitas online yang berspekulasi bahwa Byeon Woo Seok berkencan dengan model Jeon Ji Su. Hal ini menjadi populer setelah melihat serangkaian postingan Instagram yang diambil dari lokasi yang sama oleh Byeon Woo Seok dan Jeon Ji Su. Hal ini juga diperkuat dengan fakta bahwa keduanya tidak saling mengikuti di Instagram.

Tak ingin menyebarkan rumor tersebut, pihak agensi Byeon Woo Seok, VARO Entertainment akhirnya membalas dengan pernyataan yang berbunyi, “Rumor pacaran tidaklah benar. Mereka hanya berteman di universitas.” Bersamaan dengan bantahan agensi, mereka juga mengungkapkan bahwa tidak hanya mereka berdua, tapi juga teman-teman kuliah lainnya. Selain itu, agensi juga mengungkapkan bahwa Jeon Ji Su saat ini sedang menjalin hubungan dengan orang lain. .

Sementara itu, Byeon Woo Seok ramai diperbincangkan di kalangan penggemar drama Korea berkat perannya dalam drama Lovely Runner yang dibintangi Kim Hye Yoon. Lovely Runner bercerita tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang populer di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), merupakan penggemar pertama Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur saat mendengar kabar Sun Jae meninggal. Dalam kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya kembali ke 15 tahun ketika Sun Jae berusia 19 tahun. Saat itulah Im Sol bertekad menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Bagi yang ingin melihat chemistry keduanya, langsung saja streaming atau download drama Korea Lovely Runner melalui aplikasi streaming Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *