Traveloka Gandeng Ji Chang Wook Sebagai Brand Ambassador Baru, Siap Promosikan Budaya dan Pariwisata

JAKARTA – Saking banyaknya penggemar K-pop di Tanah Air, banyak brand yang berlomba-lomba menarik perhatian dan mempromosikan produknya. Sama seperti Traveloka. Agen perjalanan online ini telah menunjuk aktor hot Ji Chang Wook sebagai brand Ambassador terbarunya.

Tak hanya itu, platform travel terdepan di Asia Tenggara ini sekaligus akan menggelar EPIC Sale Promotion, program promosi pariwisata online terbesar Travelka, di enam negara: Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai 30 Juli Kami telah menunjuk superstar global Ji Chang Wook sebagai duta merek Traveloka di Indonesia hingga 11 Agustus 2024.

Kini saatnya konsumen merencanakan perjalanan impiannya karena EPIC sale menawarkan beragam pilihan perjalanan ke destinasi unggulan dengan harga terjangkau. Mulai dari liburan pantai yang eksotis, menjelajahi berbagai budaya di berbagai destinasi baru, menjelajahi alam pegunungan, berbulan madu dengan kapal pesiar, atau sekedar jalan-jalan keliling kota, semuanya akan Anda temukan di EPIC Sale Traveloka. .

Iko Putera, CEO divisi transportasi Traveloka, mengatakan: “Kami sangat gembira menyambut Ji Chang-wook ke dalam keluarga Traveloka sebagai duta merek baru. Beberapa prioritas kami adalah: “Daya tarik global dan semangat Ji Chang-wook untuk menjelajah dunia inilah yang memudahkan orang untuk mengaksesnya. inspirasi dan pengalaman berkeliling dunia sesuai dengan misi kami.

“Untuk mendorong kolaborasi ini, Traveloka akan memberikan diskon besar sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia kami, serta mengajak wisatawan baru untuk merencanakan perjalanan seru dan tak terlupakan bersama Traveloka.”

Ji Chang-wook mengungkapkan antusiasmenya dalam mempromosikan pariwisata melalui Traveloka dan terkesan dengan sambutan hangat masyarakat Indonesia. Ji Chang-wook, selebriti internasional multitalenta asal Korea Selatan yang gemar traveling, akan menjadi brand Ambassador Traveloka dan bekerja sama dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan industri pariwisata lokal dan mempromosikan destinasi wisata dalam dan luar negeri Traveloka dan Ji Chang-wook akan bekerja sama untuk menyebarkan semangat Traveloka dan menginspirasi lebih banyak orang untuk menjelajahi dunia bersama Ji Chang-wook.

Memperingati kerja sama dengan Traveloka, Ji Chang Wook mengatakan, “Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Traveloka sebagai brand duta yang mengedepankan kekayaan budaya dan pariwisata.” Saya sangat menikmati pengalaman saya menggunakannya dan berharap orang lain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan Traveloka. Traveloka,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *