Speaker Teknologi Canggih Terbaru untuk Pecinta Musik dan Gamer

JAKARTA, VIVA – Saat ini banyak orang yang mencari speaker yang tidak hanya memiliki spesifikasi canggih, tetapi juga desain yang stylish dan modern.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Edifier telah meluncurkan jajaran speaker baru. Dengan teknologi terkini dan tampilan yang stylish, speaker Edifier terbaru dirancang untuk memberikan pengalaman audio yang tak tertandingi baik bagi pecinta musik maupun gamer.

Sepuluh produk unggulan dihadirkan dalam berbagai kategori, antara lain speaker rak buku 2.0, speaker nirkabel, speaker gaming, subwoofer, dan speaker troli.

Produk representatifnya meliputi MR4, speaker monitor studio dengan tweeter kubah sutra 1 inci dan woofer 4 inci yang memberikan respons frekuensi halus dan suara murni.

Ia juga dilengkapi R1280DBs, speaker rak buku aktif dengan teknologi Bluetooth Qualcomm yang menjamin konektivitas nirkabel yang stabil dan kualitas suara yang sangat baik, serta kabinet kayu untuk isolasi resonansi akustik yang optimal.

Selain itu, Edifier juga merilis R1700BT, sistem amplifier Class-D dan DSP yang canggih serta konektivitas Bluetooth V5.0 dengan aptX HD untuk kualitas audio yang lebih baik.

Untuk pengalaman bass yang dalam, subwoofer aktif berbasis T5 dengan driver 8 inci dan kabinet MDF menghasilkan bass bebas distorsi dengan pengaturan frekuensi yang dapat disesuaikan.

Produk menarik lainnya adalah QD35, speaker Bluetooth meja dengan efek pencahayaan menarik dan pengisian cepat 35W melalui USB.

Selain itu, Edifier juga memperkenalkan MP85, speaker Bluetooth portabel ringan dengan baterai tahan lama, dan efek pencahayaan MG250 RGB, konektivitas Bluetooth dan USB.

Bagi para gamer, speaker gaming G2000 menawarkan 12 efek pencahayaan dan mode suara unik untuk musik, game, dan film.

Sedangkan TWS A3-8s merupakan speaker troli dengan berbagai input seperti Bluetooth, AUX, microphone dan USB, serta dilengkapi dengan mode indoor, outdoor, dan karaoke.

Produk ini tidak hanya menjanjikan kualitas suara yang prima, namun juga menawarkan fitur-fitur inovatif yang memudahkan pengguna menikmati musik dan audio dengan lebih interaktif dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *