Cara Edric Tjandra Merawat Koleksi Boneka Action Figure Favorit, Jadi Tetap Kelihatan Baru!

JAKARTA – Presenter Edric Tzandra merupakan salah satu publik figur yang menyukai mainan aksi dan mengaku sudah memiliki beberapa mainan di rumah. Edric mengatakan bahwa bukan hanya dia, putrinya juga menyukai mainan aksi.

Dengan beberapa koleksi mainan action figure, Edric punya cara tersendiri dalam merawatnya agar terlihat baru dan awet. Pertama-tama, Edric biasanya menampilkan action figure langsung dengan kotaknya atau belum dibuka dari kotaknya. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

“Saya pakai kotaknya, nggak dibuka semua. Jadi kotaknya saya pajang,” kata Edric Tzandra saat ditemui dalam acara grand opening toko Pop Mart di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2024.

Setelah dibuka dari kotaknya, Edric biasanya membuka action figure-nya. Edric menaruhnya di rak. Kemudian orang kelahiran Jakarta itu juga rutin membersihkan.

“Tapi kebanyakan terbuka, raknya dibuat untuk dipakai. Enam bulan sekali (pembersihan) tidak perlu sering-sering, yang penting dibersihkan,” kata Edric Tzandra.

Edric sendiri menyambut baik dibukanya toko Pop Mart pertama di Indonesia. Kini Anda bisa membeli mainan figure atau action figure langsung di Indonesia dan tidak perlu lagi berburu ke luar negeri atau Jastip. 

“Saya heboh, biasanya orang harus beli ke luar negeri ya Jastip, jadi mahal. Sekarang ada di Indonesia. Jadi, yang suka barang Pop Mart mudah, bisa datang ke sini dan membeli langsung,” kata Edric.

Pop Mart resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Selain di Indonesia, Pop Mart juga memiliki gerai di Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Jepang, China, Hongkong, Inggris, Belanda, Perancis, dan Amerika Serikat.

“Kami ingin mempererat hubungan emosional antara karakter Pop Mart dengan pelanggan di Indonesia melalui kehadiran toko pertama di Indonesia ini. “Sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan negara dengan populasi generasi muda yang besar, kami yakin Indonesia memiliki potensi untuk mendukung pertumbuhan bisnis internasional Pop Mart,” kata Jeremy Lee, Southeast Commercial dari Pop Mart. Direktur Asia.

Pada hari pembukaan, Pop Mart menawarkan produk edisi terbatas seperti DiMoo Milk Tea, Hirono Reshape Patung, dan Rainbow Molly. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *