5 Kegiatan Seru Isi Libur Sekolah di Tanjung Lesung: Snorkeling hingga Joy Flight

Banten – Liburan sekolah kerap dijadikan waktu bagi para orang tua untuk berlibur bersama keluarga dan mempelajari hal-hal baru. Salah satu tempat wisata yang patut dipertimbangkan adalah Pantai Tanjung Lesung. 

Kawasan di pesisir pantai Banten ini menawarkan banyak aktivitas untuk anak-anak, seperti mengunjungi Pusat Kebudayaan Mongolia untuk mempelajari budaya dan sejarah Mongolia, serta Kampoeng untuk melihat dan memotret rumah-rumah berusia 100-300 tahun.

Aktivitas menyenangkan lainnya yang bisa Anda nikmati di Tanjung Lesung: 1. Snorkeling

Tanjung Lesung terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Anda bisa melihat ikan-ikan berenang di terumbu karang di Pantai Lalassa. Anda juga bisa mencoba olah raga lain seperti jet ski, gantole, island hopping, dan memancing. Terdapat juga pusat konservasi penyu dan terumbu karang yang dapat dipelajari anak-anak. 2. Penerbangan kegembiraan

Anda dan keluarga bisa menikmati penerbangan Cessna 152 dan 172 selama 15 menit dengan panorama pantai dan Gunung Krakatau dari atas. 

Meski penerbangan mewah tetap tersedia berdasarkan permintaan, pengalaman ini tidak akan gagal memberikan pengalaman liburan yang unik. Untuk mencoba penerbangan bahagia ini, Anda harus menghubungi Tanjung Lesung terlebih dahulu.3. Ambil banana boatnya

Jika Anda sedang berlibur ke Pantai Lalassa, menaiki banana boat menjadi salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Rasa seimbang di atas banana boat dan “bantingan” speedboat menjadikan pengalaman yang menyenangkan. 

Anda bisa meminta kepada operator untuk tidak membawa perahu dengan kecepatan tinggi demi keselamatan. Naik banana boat dikenai biaya Rp 110.000 per orang dan memakan waktu 15,4 menit. Yoga pagi

Berlatih yoga pagi di Pantai Tanjung Lesung merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan mood dan menghilangkan rasa lelah.  Ada empat pantai yang bisa dipilih untuk berlatih yoga, antara lain Pantai Lalassa, Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort, Pantai Bodur, dan Pantai Ladda.

Usai yoga, membenamkan kaki ke pasir, merasakan semilir angin, dan mendengarkan deburan ombak merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Anda juga bisa minum di pasir, minum di deburan ombak, berjemur, bermain sepak bola atau bermain layang-layang bersama keluarga5. Istirahat

Wisata sepeda ke Tanjung Lesung direkomendasikan agar liburan Anda dan keluarga semakin berkesan. Selama perjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan hijau pepohonan dan persawahan, birunya air laut, serta angin sepoi-sepoi.

Terdapat rute bersepeda yang populer di sepanjang garis pantai terlindung sepanjang 13 km. Sepeda listrik bisa disewa di area restoran Tanjung Lesung Hotel & Resort dengan harga Rp 150.000 sepanjang hari.

Sambil berjalan-jalan, memberikan es kelapa muda di pinggir pantai juga sebaiknya menjadi aktivitas Anda, karena dapat menyejukkan tenggorokan dan memanjakan mata sambil menikmati pemandangan.

Apa yang kamu tunggu? Jadikan Tanjung Lesung sebagai destinasi liburan Anda selanjutnya dan ciptakan kenangan indah yang tak terlupakan bersama keluarga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *