Mengenal Giordani Gold, Produk Premium Legendaris Oriflame Terinspirasi Gaya Hidup Italia

JAKARTA  –  Sejak tahun 1976, Oriflame telah menawarkan dan terus mengembangkan rangkaian produk premiumnya, yang merupakan simbol kemewahan dan kualitas tinggi dalam industri kecantikan global, termasuk Indonesia. Nama ‘Giordani’ berasal dari bahasa Italia yang menggambarkan keanggunan dan keindahan yang tercermin pada setiap produk Giordani Gold.

Melalui Giordani Gold, Oriflame menawarkan produk kecantikan mewah dan elegan, terinspirasi dari gaya hidup Italia yang mempesona. Hingga saat ini, Giordani Gold telah berkembang dengan menambahkan berbagai produk ke dalam portofolionya, mulai dari makeup, skin care, hingga parfum.

“Di Indonesia, Giordani Gold telah menjadi favorit di kalangan pelanggan Oriflame yang mencari produk kecantikan premium. Produk Giordani Gold dirancang untuk memberikan kecantikan dan penampilan, serta meningkatkan kepercayaan konsumen. “Kami percaya bahwa kepercayaan diri adalah kunci untuk membuka pintu bagi konsumen. berbagai peluang, termasuk pintu untuk mencapai impian dan kebahagiaan bagi kita,” kata Patricia, Direktur Pemasaran Oriflame Indonesia.

“Hal ini juga sejalan dengan kampanye kami, #ReachYourHappyPlace, di mana kami terus mendorong setiap orang untuk mempertimbangkan kebahagiaan mereka, besar atau kecil. Dan terkadang kebahagiaan dimulai dari keputusan kecil seperti memilih produk kecantikan dan perawatan tubuh terbaik untuk Anda.”

Produk andalan Giordani Gold di Indonesia

Produk Giordani Gold diformulasikan dengan menggabungkan bahan-bahan dan formula terbaik, dibuat secara cermat oleh para profesional dengan pengalaman lebih dari 50 tahun untuk menghasilkan tidak hanya produk kecantikan berkualitas tinggi tetapi juga mewah dan elegan.

Giordani Gold mengantarkan era baru dalam dunia tata rias dengan riasan yang mengandung perawatan kulit yang mengandung bahan dan formula perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan perawatan dan perlindungan terbaik bagi bibir dan kulit. Untuk tampilan bibir cantik sehat, Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 15 memiliki formula terkini untuk hasil akhir matte beludru yang berpigmen tinggi dan tahan lama, serta mengandung minyak jojoba dan minyak cloudberry untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan pada bibir.

Dibanderol Rp 149.000, Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 15 tersedia dalam enam pilihan warna; Vintage Peach, Graceful Mauve, Smooth Latte, Rusty Currant, Forever Red, dan Blissful Berry, Wheatons bersertifikat vegan dan terdaftar di Vegan Society, memastikan bahwa formula dan bahan yang digunakan bebas dari produk hewani dan turunannya. Sebagai uji hewan.

Produk makeup andalan Giordani Gold lainnya adalah Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation; Alas bedak hybrid tidak hanya memberikan kulit mulus, tetapi juga mengandung bahan perawatan kulit yang membantu menyembunyikan tanda-tanda penuaan. Alas bedak ini mengandung ekstrak bunga teratai untuk memberikan rasa nyaman pada kulit dan serum prebiotik yang membantu mempertahankan kelembapan kulit agar kulit tampak halus, lembut, dan kenyal. Hadir dalam 3 pilihan warna; Vanilla cool, porselen cool dan beige hangat, foundation ini memiliki hasil coverage yang dapat disesuaikan dan terbukti secara klinis mampu bertahan hingga 8 jam. Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation bisa didapatkan dengan harga Rp 339.000.

Untuk melengkapi persembahan Anda, Oriflame memiliki Giordani Gold Essenza Parfum, dari lini parfum Giordani Gold yang telah menjadi bestseller global. Dibuat oleh ‘Perfumer of the Year’ majalah Prancis Kosmetik, Fabrice Pellergrin, Giordani Gold Essenza adalah parfum yang diukir seperti emas berharga yang menonjolkan kecantikan setiap wanita. Hanya dengan Rp 445.000, kamu bisa merasakan keharuman unik Orange Blossom Luxury Essenza, aroma khas dari parfum ini, aroma yang tidak bisa kamu temukan pada parfum lain selain Giordani Gold Essenza.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *