Diminta Tunjukkan Abs Ketika Fan Concert di Jakarta, Begini Reaksi D.O EXO

VIVA Showbiz – Menjadi seorang idola berarti Do Kyungsoo atau D.O harus selalu menjaga kesehatan dan kebugarannya. Terlebih, sebagai seorang penyanyi, ia juga perlu menjaga kesehatannya agar bisa menghasilkan suara yang merdu dan tidak mudah sakit saat sibuk di atas panggung.

Selain itu, D.O merupakan aktor yang mengerjakan proyek film atau drama setiap tahunnya. Namun sayangnya D.O tidak menyukai olahraga.

Ia jarang melakukan aktivitas fisik berat dan jarang mengunjungi pusat kebugaran. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar yang kerap meminta D.O memamerkan perutnya. Pada konser penggemar BLOOM di Jakarta, D.O menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki perut atau abs seperti yang disangka penggemar.

“Biasanya aku latihan di gym saja. Aku sudah bilang berkali-kali, ‘Aku tidak punya (perut)’,” kata D.O di Jakarta, Sabtu, 13 Juli 2024.

Vokalis EXO itu mengaku tak ada olahraga yang benar-benar diminatinya. Bahkan, ia merasa tidak enak karena tidak terbiasa berolahraga. Meski begitu, D.O senang menonton acara olahraga seperti tinju atau MMA.

“Dulu aku pernah bertinju, tapi aku hanya menonton MMA. Aku tidak punya olahraga tertentu. Sejujurnya, aku tidak terlalu suka olahraga,” kata D.O.

Bahkan D.O juga dikelilingi oleh orang-orang yang suka berolahraga, yakni teman-teman satu grupnya yang suka gym seperti Chanyeol dan Sehun.

Bahkan, D.O diajak bermain bulu tangkis bersama Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo. Namun, ia tidak menyukai olahraga ini karena takut melempar bola.

D.O mengaku ada satu olahraga yang sangat ingin ia coba, yaitu tinju. Namun di sisi lain, ia juga takut terluka akibat perkelahian tersebut.

“Saya ingin belajar MMA meski takut terluka, tapi saya ingin mencobanya,” ujarnya.

FYI, tak hanya datang ke Indonesia, D.O juga menggelar acara yang sama di beberapa kota di negara lain sebagai bagian dari tur Asianya.

Acara ini dimulai di Seoul, disusul Taipei, Hong Kong, dan Jakarta. Setelahnya D.O akan melanjutkan tur di Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila dan berakhir di Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *