Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

JAKARTA – Baru-baru ini pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe, tertangkap kamera saat melakukan uji jalan di Tol Jakarta.

Diberitakan VIVA Otomotif pada Rabu, 24 April 2024 melalui laman @Hyundaimin TikTok, terlihat mobil berkamuflase hitam putih yang diyakini merupakan model Santa Fe 2024.

Jika dibandingkan dengan produk yang beredar di pasar global, perangkat ini menegaskan dirinya sebagai Santa Fe generasi terbaru.

Terlihat dalam video, mobil yang dianggap Santa Fe ini banyak mengalami perubahan signifikan dibandingkan generasi saat ini.

Perubahan tersebut berkaitan dengan dimensi bodywork yang jauh lebih besar dan persegi. Mobil tersebut memiliki banyak lekukan sehingga memberikan kesan futuristik.

Di bagian depan, terlihat DRL berbentuk H yang ditempatkan di atas lampu depan dan garis lampu yang menghubungkan kedua DRL dari kanan ke kiri.

Meski belum dirilis, Hyundai Santa Fe terbaru ini ditenagai mesin 2.5 liter turbocharged 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 277 tenaga kuda dan torsi 421 lb-ft.

Secara global, Santa Fe terbaru mengusung teknologi hybrid, namun belum diketahui varian mesin apa yang akan tersedia di pasar Indonesia. Ingat, Hyundai masih fokus menjual kendaraan listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *