Hyptec HT dan AION ES Debut di GIIAS 2024, AION Indonesia Tawarkan Garansi Seumur Hidup

VIVA – AION Indonesia resmi menghadirkan Hyptec HT dan AION ES di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. kategori.

Di GIAS 2024, AION Indonesia menghadirkan AION Y Plus yang diluncurkan pada Juni lalu. Hal tersebut dijelaskan oleh Metta Yunita selaku Business Head AION Indonesia. 

“Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan dan preferensi yang berbeda-beda dalam memilih mobil. Kini AION menawarkan AION Y Plus, AION ES, dan Hyptec HT,” ujarnya seperti dikutip dalam siaran pers, Selasa 23 Juli 2024. 

Ia juga mengatakan dalam waktu dekat, AION Indonesia akan segera meluncurkan lini mobil mewah lainnya. Bahkan, jalan tol ini akan memiliki peralatan dan teknologi terkini serta perluasan jaringan.

AION Y Plus sendiri dirancang sebagai solusi mobil keluarga yang mengutamakan tenaga, kenyamanan, dan keamanan luas. Sementara itu, AION ES mendukung mobilitas tinggi para profesional muda yang aktif dan aktif dengan kendaraan modern, stylish dan terjangkau. 

Lalu ada Hyptec HT, sub-brand premium yang menawarkan mobil mewah, inovatif, futuristik, berteknologi tinggi, dan efisien bagi konsumen Indonesia yang menginginkan kemewahan dan kualitas.

Menariknya, AION Indonesia juga menawarkan kebijakan garansi yang mengesankan. Termasuk garansi baterai seumur hidup, motor listrik, dan pengontrol elektronik untuk 1.000 pelanggan pertama AION ES dan Hyptec HT, serta garansi kendaraan selama delapan tahun atau hingga 160.000 km.

“AION selalu ingin memberikan yang terbaik, salah satunya adalah garansi seumur hidup pada AION ES dan Hyptec HT. Selain itu, kami juga memberikan penawaran khusus yang dapat menarik. Hal ini memperkuat posisi AION Indonesia sebagai produsen kendaraan listrik. Nilai jual AION Indonesia, Afandy.

Selain itu, terdapat rencana pembiayaan yang ditawarkan yang mencakup uang muka mulai dari 45,5 juta dengan bunga 0% dan jangka waktu hingga 6 tahun. AION juga menawarkan layanan dengan titik pengisian tinggi termasuk gratis pengisian daya di rumah dan gratis pemasangan, memberikan pelanggan kesempatan untuk membeli mobil sesuai kebutuhannya.

Tak hanya itu, selama GIIAS 2024, AION Indonesia akan membagikan angpao kepada 1.000 pelanggan, serta Super Lucky Dip dengan berbagai hadiah unggulan seperti iPhone 15 Pro Max, emas 5 gram, Samsung Galaxy Tab, dan -Xiaomi Watch. 2. Profil. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi pelanggan.

Pelanggan dapat melihat dan merasakan seluruh keunggulan teknologi dan fitur yang dimiliki lini produk AION Indonesia dengan mengunjungi booth AION Indonesia di Hall 3B, GIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD City pada tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *