Alasan Hard Gumay Lebih Pilih Dewi Perssik Ketimbang Ayu Ting Ting

VIVA Showbiz – Hard Gumay baru-baru ini mengungkapkan ketertarikannya pada Dewi Perssik. Padahal awalnya ia ingin bersama Ayu Ting Ting yang baru saja melajang karena putus dengan Muhammad Fardhana. Namun Hard Gumay menolak dan meminta didekati Dewi Perssik.

Hard Gumay rupanya punya alasan tersendiri kenapa tak mau dekat dengan Ayu Ting Ting dan lebih memilih Dewi Perssik. Hard Gumay merasa menghormati mantan kekasih Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, yang pangkatnya lebih tinggi di TNI. Hard Gumay masih menjalani pelatihan TNI setingkat Sersan 2, sedangkan Muhammad Fardhana sudah mencapai pangkat Mayor Jenderal. Klik, oke?

“Mantan Ayu Ting kemarin perwira, kalau saya Sersan 2. Seharusnya saya hormati. Tapi dia malah putus dengan saya,” kata Hard Gumay mengutip tayangan YouTube pada Selasa, 9 Juli 2024.

Selain tak mampu mengalahkan peringkat Muhammad Fardhana, Hard Gumay menilai Dewi Perssik cenderung masuk dalam kriteria wanita idamannya. Hard Gumay rupanya menyasar perempuan suku Jawa, baik di Jawa Tengah maupun Jawa Timur. Cocok sekali dengan Dewi Perssik asal Jember.

“Dalam hal ini Ayu Ting Ting dari Jawa Barat, saya pilih Jawa Tengah atau Jawa Timur,” ujarnya.

Hard Gumay pun menilai Dewi Perssik sangat cocok dengan tipe wanita idamannya sebagai pasangan hidup. Ia pun merasa mampu bersaing dengan Rully, pacar Dewi Perssik yang berprofesi sebagai pilot. Gumay Hard Gumay merasa mirip dengan Rully karena dia pernah bekerja untuknya sebelumnya.

Benar, Mami Dewi Perssik dan dia (Rully) menikah. Nah, dia dari dunia penerbangan, dia pilot, jadi saya pramugari, katanya.

Hard Gumay pun mengungkapkan, Dewi Perssik sudah menikah. Meski demikian, ia menilai masih mempunyai peluang besar untuk menggantikan Rully di hati Dewi Perssik. Hard Gumay pun meyakini, sebelum Dewi Perssik resmi pindah ke Rully, pintu masih terbuka untuknya.

“Yah, apa yang salah dengan itu?

Sebelumnya, Hard Gumay bertemu dengan Dewi Perssik saat tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi. Hard Gumay bahkan mengunggah foto bersama Dewi Perssik yang memperlihatkan kedekatan mereka. Tak hanya itu, Hard Gumay mengaku kerap berbincang dengan Dewi Perssik agar bisa dekat dengan sang biduan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *