Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel, Netizen: Musim Lamaran

VIVA – Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti muda, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Adik Aurel Hermansyah ini resmi melamar kekasihnya pada 27 Juni 2024 yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-24.

Prosesi sembahyang tersebut dilaksanakan secara tertutup (intim), hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat terdekat. Dari feed Instagram Atta Halilintar @attahalilintar, orang tua kandung Azriel, Anang Hermansyah dan Kris Dayanti pun terlihat memerintahkan putra bungsunya untuk mengambil langkah lebih serius terhadap Sarah Menzel. 

Tentu saja kedua artis kawakan yang resmi bercerai pada 2009 itu bersama pasangannya. Ia duduk di samping Anang Ashanty dan Kris Dayanti di samping Raul Lemos. Sedangkan dari pihak keluarga Saran Mensel diwakili oleh ibunya.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar yang baru dilamar juga menyaksikan Azriel menikahi Sarah Menzel. Tariq, Azriel, dan Atta Genk diketahui memiliki lingkaran pertemanan bernama Cupy. 

Persahabatan ini semakin erat karena Tariq dan Azriel kerap menjadi “nyamuk” dalam hubungan Atta dan Aurel. Intensitas pertemuan yang semakin meningkat membuat ketiganya dekat, tak hanya sebatas ikatan kakak-adik dan ipar. Kini, Azriel dan Tariq telah menemukan jodohnya. 

Semua yang hadir di happy hour Azriel dan Sarah Menzel mengenakan dress code berwarna hitam.  Pemilihan warna hitam kontras dengan ruangan yang didominasi warna oranye memberikan rasa hangat bagi keluarga dan sahabat menyaksikan momen spesial.

Setelah makan malam bersama untuk merayakan ulang tahun Azriel, ia bangkit dari kursinya dan berlutut di hadapan Sarah untuk meminta wanita cantik itu menjadi pendamping hidupnya. Tak lupa Azriel membuka cincin yang menjadi simbol ikatan cinta itu sekaligus menyatakan bahwa Sarah Menzel adalah miliknya.

“Hari ini aku ingin melamar Sara, maukah kamu menikah denganku?” ucap Azriel malu-malu.

“Iya,” jawab Sarah segera, juga tersipu malu melihat tindakan Azriel.

Keputusan Azriel melamar Sarah melanjutkan tren lamaran dan pernikahan terkini di kalangan selebriti muda Tanah Air. Mulai dari Mahalini-Rizky Febian, Beby Tsabina-Rizki Natakusumah hingga Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid.

Hal itu diungkap sejumlah warganet yang menyemangati kolom komentar Instagram Atta Halilintar karena mengunggah foto Azriel dan Sarah.

“Kukira musim kemarau musim lamaran?” kata salah satu warganet.

-“Dzulhijjah rasanya lama sekali kan, setiap weekend dia ngajak duidkuuhh??”, komentar netizen.

“Sepertinya sedang musim lamaran keluarga ya?” imbuh netizen lainnya.

“Sepertinya bukan musim hamil tapi musim permintaan,” sahut komentator lainnya. 

“Sudah waktunya pernikahan,” sahut netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *