Toyota Kenalkan Innova Baru Edisi 2024

VIVA – Toyota India baru-baru ini meluncurkan varian terbaru Innova Crysta, varian Innova Crysta Gx+ 2024. Innova Crysta merupakan Innova generasi Reborn yang masih memiliki penggerak roda belakang atau penggerak roda belakang (RWD).

Meski Innova generasi terbaru diluncurkan dengan nama Innova HyCross atau di Indonesia dengan nama Innova Zenix, Toyota India sebenarnya tidak melupakan Innova generasi sebelumnya.

VIVA Otomotif dilansir dari situs resmi Toyota India, Toyota Innova Crysta GX+ yang baru diluncurkan telah mendapat sejumlah penyempurnaan yang mencakup 14 fitur tambahan dan beberapa pembaruan pada tampilannya.

Begitu pula dengan sistem suspensi yang lebih stabil dengan bodywork yang lebih sedikit. Pengumuman resmi Toyota India tidak merinci apa saja tambahan 14 aksesoris tersebut.

Innova Crysta GX+ dilengkapi kamera belakang, kaca spion lipat otomatis, DVR, trim kayu, dan jok berbahan kain premium.

Perubahan paling mencolok adalah cincin berpotongan berlian. Fasia depan Innova Crysta GX+ berwarna piano black dengan aksen silver untuk membedakannya dengan varian lainnya.

Fitur keselamatannya meliputi kontrol stabilitas elektronik atau vehiclestability control (VSC), hill start assist, SRS airbag, dan rem ABS.

Toyota Innova Crysta GX+ hadir dengan dua konfigurasi tempat duduk yakni konfigurasi 7 seater dan 8 seater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *