Arsenal Siap Tukar Pemain Demi Bek Timnas Inggris di EURO 2024

Inggris – Arsenal masih memanaskan bursa transfer musim panas 2024/2025. Kali ini, bek Timnas Inggris di EURO 2024, Marc Guehi, menjadi incaran tim berjuluk The Gunners.

Marc Guehi telah menarik perhatian manajer Arsenal Mikel Arteta. Mereka ingin bertindak cepat untuk mengamankan jasa pemain yang saat ini membela Crystal Palace itu.

Salah satu cara yang akan mereka lakukan adalah dengan mengganti pemain. Menurut Mirror, mereka telah menawarkan striker Eddie Nketiah ke Crystal Palace.

Tentu bukan hanya Eddie Nketiah yang diberikan Arsenal kepada Crystal Palace. Mereka juga akan memberi Anda sejumlah uang sebagai imbalannya.

Sebelumnya Nketiah dikabarkan ingin mencari klub baru. Pasalnya di skuad Arsenal saat ini, pemain asal Inggris tidak mendapat menit bermain sama sekali.

Yang menjadi keunggulan Arsenal dalam proses transfer ini adalah Nketiah dianggap sebagai striker yang cocok dengan gaya bermain Crystal Palace.

Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal memang lebih sering dikaitkan dengan bek. Sebelum nama Guehi muncul, mereka sempat disebut-sebut akan mendatangkan Riccardo Calafiori.

Bek tengah timnas Italia di EURO 2024 juga masuk dalam daftar incaran The Gunners. Namun mungkin negosiasi dengan Bologna akan sulit.

Musim depan, Bologna akan bermain di Liga Champions. Ia tak ingin skuadnya kehilangan tenaga jika harus menjual Riccardo Calafiori ke Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *