Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 6 Juli 2024

Jakarta, 6 Juli 2024 – Bagan Surat Izin Mengemudi keliling saat ini merupakan informasi yang sangat dibutuhkan bagi para pemegang Surat Izin Mengemudi. Terutama SIM yang akan habis masa berlakunya.

Polda Metro Jaya hari ini meluncurkan lima kartu SIM keliling yang bisa digunakan warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku SIM.

Diberitakan VIVA Otomotif dari situs Korlantas Polri, warga Jakarta Selatan yang ingin memperbarui SIM bisa datang sekaligus ke Kampus Trilogi Kalibata. di kawasan Jakarta Pusat Anda bisa menuju ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Dua kartu SIM seluler ditempatkan di Citraland Mall dan LTC Glodok untuk memberikan layanan update kartu SIM kepada warga Jakarta Barat.

Satu lagi berlokasi di Grand Mall Cakung untuk warga kawasan Jakarta Timur. Jam pelayanan seluruh mobil SIM keliling bagi warga ibu kota adalah pukul 08:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan umur kartu SIMnya. Mereka kini bisa menuju salah satu dari dua SIM keliling yang diparkir di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batununggal. Pelayanan dimulai dan berakhir pada pukul 08:00 WIB.

Khusus warga Depok, mobil SIM keliling akan mulai beroperasi di Mago City pada akhir pekan ini. Buka mulai pukul 07:00 WIB hingga 18:00 WIB, ingatlah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Terakhir, Wilayah Kota Bekasi mulai pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB, kartu SIM keliling akan diparkir di Kantor Kecamatan Bekasi Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *