Ini Harga Resmi Hyundai Palisade XRT yang Cocok Buat Pejabat dan Sultan di Tanah Air

Jakarta, 1 Juni 2024 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan harga Hyundai Palisade XRT di Indonesia. SUV langsing dan premium ini dijual Rp 1 miliar, cocok untuk para pemimpin negara dan sultan.

Palisade hingga pelek serba hitam. Mobil ini banyak disukai pasar Indonesia yang lebih memilih mobil berwarna hitam.

“Palisade telah menjadi SUV terbaik di pasaran dengan penjualan yang konsisten selama tiga tahun terakhir. Sebagai wujud kepuasan pelanggan atas respon luar biasa terhadap Palisade, kami meluncurkan Palisade pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Berdimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, Palisade XRT memiliki ruang yang cukup luas di setiap barisnya. Dengan begitu, setiap anggota keluarga bisa mendapatkan kenyamanan maksimal dalam setiap perjalanan. 

Mobil ini dibekali mesin R.2.2 L CRDI in-line 4 silinder Turbocharged dan transmisi otomatis 8 percepatan yang menghasilkan tenaga maksimal 200 PS / 3.800 rpm dan torsi maksimal 440 Nm / 1.750–2.750 rpm. 

Hyundai juga menyematkan beberapa fitur keselamatan pada Hyundai Smartsense di Palisade

Fitur Blind Spot Collision Warning (BCW), Blind Spot View Monitor (BVW) dan Surround View Monitor (SVM) memudahkan pemantauan lingkungan sekitar kendaraan dan titik buta. Maka tidak perlu khawatir berkat Lane Keeping Assist (LKA) dan Lane Following Assist (LFA), yang membantu mobil dalam mengenali rambu-rambu dan Driver Warning (DAW) untuk mengidentifikasi pengemudi yang kelelahan dan merekomendasikan istirahat sejenak.

Dari segi hiburan, jangan lupakan fitur pintar BlueLink yang merupakan salah satu mobil premium yang dikembangkan oleh Palisade Hyundai.

Di akhir harga, kedua Palisades tersebut adalah jalan di Jakarta dan sudah termasuk garansi hingga 3+1 tahun, perlindungan hingga 3 tahun, dan perlindungan hingga 5 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *