Dari Layar Kaca ke Panggung, Keluarga Cemara Siap Menghibur dengan Versi Drama Musikal

JAKARTA – Film Keluarga Gemara yang sangat populer di tahun 2019 ini siap diadaptasi menjadi versi drama musikal. Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com berkolaborasi dengan Teater Musik Nusantara (TEMAN) menghadirkan drama Keluarga Cemara versi baru bertajuk “Panggung Musik Keluarga Cemara”.

Acara ini akan menghadirkan kisah penuh tawa dan kehangatan dari keluarga Abah, Emak, Ewisi dan Ara dalam panggung yang spektakuler. Tidak hanya itu, pertunjukan ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa karena diproduksi oleh tim yang sangat berpengalaman dengan keahlian di bidang musik, teater, penceritaan, dan produksi.

Visinema Studios mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi yang akan mereka lakukan untuk mengangkut mobil untuk film Keluarga Cemara. Ini mungkin pertama kalinya mereka lakukan di panggung musik.

“Ini sangat menarik dalam proses adaptasi, lalu kita ganti mobil, dan itu yang saya anggap sebagai tantangan. Ini pertama kalinya Visinema dan kawan-kawan membawakan pertunjukan panggung musikal Cypress Family yang terbukti sangat menarik. bersinergi dengan banyak talenta baru di Indonesia,” kata Angia Kharizma selaku kepala konferensi konten Visinema Studios pada Selasa, 30 April 2024 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Hal ini sangat penting karena bagi kami energi bukan sekedar energi yang ada hanya untuk menciptakan produksi hiburan saja, namun bagaimana cerita utuhnya, karya yang ditulis masa lalu oleh Mas Arswendo ternyata tidak lekang oleh waktu.” .

Christian Emanuel selaku kepala studio Visinema Pictures mengakui tayangan drama musikal ini akan sangat berbeda dibandingkan tayangan lainnya.

Inti (nilai kekeluargaan) itu yang kami rasa patut dijunjung tinggi. Dan nilai-nilai keindonesiaan itu sangat-sangat sederhana tapi sangat menarik. Kami tetap (menggunakannya) dalam penyajian yang luar biasa berbeda. Dan banyak sekali unsur yang digunakan, dan akan kita hadirkan. Dengan adaptasi yang tentunya bisa dinikmati oleh semua orang di Indonesia, ujarnya.

Kisah keluarga Chemara telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di Indonesia selama bertahun-tahun. Diadaptasi oleh Visinema Studios, film dan sekuelnya telah menarik lebih dari 2 juta penonton, yang juga membuktikan daya tarik ceritanya. 

Pertunjukan Panggung Musik Cemara akan dinantikan oleh pengisi acara Teater Musik Nusantara antara lain Simhala Awadana, Galabbi Tahira, Aisya Fadhila, Fazka, Taufan Pourbo, Andrea Miranda, Amira Karin. Ratu Salman, Sita Nursanti, Christopher Nelvan dan puluhan seniman teater lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *