Kim Seon Ho Bakal Gelar Fan Meeting Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Jakarta: Kim Seon Ho, aktor populer Korea Selatan, akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam fanmeeting bertajuk “2024 KIM SONHO ASIA TOUR

Ajang yang sangat dinantikan ini akan digelar di Indonesia Arena Senayan, Jakarta pada 27 Juli 2024.

Dipromosikan oleh Mecima Pro, para penggemar dapat membeli tiket melalui website resmi proMecimashop dan Tiket.com. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Harga tiket Kim Seon Ho Fan Meeting 2024 di Jakarta bervariasi berdasarkan kategori, mulai dari Rp1,5 juta untuk kategori Ungu dan Rp3 juta untuk kategori Pink.

Pihak penyelenggara juga telah mempublikasikan harga resmi tiket melalui akun Instagram di media sosial. Tiket kategori Lila dibanderol Rp1,5 juta, sedangkan tiket kategori Orange dijual Rp2 juta.

Penggemar yang menginginkan pengalaman lebih eksklusif dapat memilih tiket kategori hijau seharga Rp 2,5 juta, kategori biru seharga Rp 2,7 juta, atau kategori pink seharga Rp 3 juta.

Penggemar yang hadir akan menikmati penampilan Kim Seon Ho di Indonesia Arena, Senayan. Ini merupakan kali kedua Kim Seon Ho menggelar fanmeeting di Jakarta, setelah sebelumnya menggelar acara serupa di Tennis Indoor Senayan pada Juni 2023. 

Selain mempersiapkan fanmeeting, Kim Seon Ho juga akan berperan dalam drama terbaru bertajuk “The Tyrant” yang tayang di Disney+ Hotstar.

Drama ini bercerita tentang pencurian bio-enhancer revolusioner yang memicu konflik antara badan intelijen Korea dan Amerika Serikat.

Cerita menjadi semakin menegangkan ketika rahasia di balik proyek ini terbongkar dan diserang oleh pihak tak dikenal sehingga memaksa kerja sama darurat kedua negara untuk mengatasi ancaman serius.

“The Tyrant” dibintangi oleh aktor terkenal seperti Jo Yoon Su, Cha Seung Won, Kim Seon Ho dan Kim Kang Woo. Disutradarai oleh Park Hoon Jung yang terkenal dengan karya-karyanya seperti “New World” dan “The Witch: Part 1&2”, drama ini menjanjikan aksi dan intrik yang memikat.

Dengan berbagai aktivitas seru yang akan datang, para penggemar Kim Seon Ho di Indonesia tentunya sangat senang menyambut kehadiran aktor kesayangannya, baik dalam fanmeeting maupun penampilannya di drama terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *