Memanas Lagi! Ria Ricis Bongkar Sifat Teuku Ryan, Tak Mau Bayar Kebutuhan Rumah Tapi Bisa Beli Mobil

Jakarta, VIVA – Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali terlibat kontroversi. Ria Ricis mengungkapkan perasaannya melalui unggahan storynya di Instagram.

Usai salinan surat cerai viral di media sosial, Ria Ricis pun menceritakan sepak terjang mantan suaminya selama menikah. 

Ria Ricis buka-bukaan soal perlakuan Teuku Rayan saat tengah mengandung anak pertama. Yuk lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Teuku Ryan alias Ria Ricis kepergok pergi ke klub bersama seorang wanita dengan dalih menghadiri pesta ulang tahun rekannya saat sedang hamil.

“Ketika saya hamil, saya merasa ditinggalkan. Memeluk cewek, nggak ngomong apa-apa, ke club karena pacarku ulang tahun dan nggak ngobrol, aku baik-baik saja,” kata Ria Ricis dilansir akun gosip @lambedanu. 

Ria Ricis pun menyebut Teuku Ryan tidak bertanggung jawab mengurus kebutuhan rumah tangga. Ia mengatakan, Teuku Ryan selalu khawatir dengan kekurangan uang.

“Saya memintanya untuk membantu saya memenuhi kebutuhan rumah, dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak punya uang, saya tahu besok akan ada mobil baru, saya baik-baik saja.”

Tak hanya itu, Teuku Ryan menyebut Ria Rici juga ingin mendapatkan hak asuh atas Moana. Penyebabnya, ibunya tidak bisa merawatnya karena sibuk dengan pekerjaan.

“Dia ingin mengambil anak itu saat hendak hak asuh karena ibunya sedang bekerja dan tidak bisa mengurusnya,” kata Ria Rickis.

Ria Ricis mengungkapkan, butuh waktu lama baginya untuk pulih dari luka masa lalu setelah pengalamannya sebelumnya.

Namun sayang, di tengah proses penyembuhan luka masa lalu, ia harus kembali berhadapan dengan mantan suaminya.

“Setiap orang memiliki waktu penyembuhan dan penyembuhan luka yang berbeda-beda. “Pelan-pelan lukanya akan mengering, mumpung sudah sembuh, jangan berlebihan lagi,” ujarnya.

Adik Oki, Setiana Dewey, mengaku kini merasa baik-baik saja.

“Aku baik-baik saja,” tulisnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis kembali membeberkan kelakuan mantan suaminya usai pernyataan Teuku Rayan di salah satu portal media Tanah Air.

Saat itu, Ryan mengaku tak bisa merayakan ulang tahun ke-2 putrinya, Moana, pada 26 Juli mendatang. Ria Ricci sendiri terlihat merayakan ulang tahun Moana.

Ria Ricis pun menceritakan, 3 hari sebelum merayakan ulang tahun putrinya, Moana sedang bersama ayahnya.

“Moana bersama ayahnya 3 hari sebelum ulang tahunnya. “Kita berbagi 3/4 hari, ayah 3, ibu 4. Ayah weekdays, ibu weekend,” tulis Ria Rickis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *