Intip Skena Garage ala AHM dan Wahana Honda

Tangerang, 18 Juli 2024 – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku dealer utama sepeda motor Honda kawasan Jakarta-Tangerang bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara Garage Skena di SMK Negeri 8 Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini dilibatkan para jurnalis dari berbagai media untuk menyaksikan proses pelayanan Pos TEFA di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Skena Garage menawarkan pengalaman unik dalam pelayanan berkualitas kepada pelanggan setia Honda.

Jurnalis mendapat informasi lengkap tentang pelayanan yang diberikan siswa SMK Negeri 8 Kab. Tangerang, baik secara teori maupun praktek.

“Kami ingin mengedukasi mengenai layanan-layanan yang tersedia di Pos AHASS TEFA yang seluruhnya akan diberikan sesi teori untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para jurnalis,” ujar Andra Friandana, Head of Marketing Planning and Analysis, Divisi WMS, VIVA Otomotif. pernyataan resmi.

Pelayanan ini berpedoman pada konsep Teaching Factory (TEFA) yang diterapkan di sekolah binaan AHM, dimana mekanik yang merupakan siswa SMK bekerja di bawah bimbingan AHASS Bes Tangerang.

Konsep ini mengutamakan orientasi bisnis layanan purna jual sepeda motor dalam suasana kerja profesional.

Program Skena Garage merupakan bagian dari ESG Mission, sebuah kampanye keterlibatan The Future yang mendorong masyarakat untuk aktif bersama sepeda motor Honda untuk mendukung kemajuan Indonesia.

Program ini berfokus pada lingkungan berkelanjutan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat dan keselamatan berkendara.

“Langkah ini akan semakin memantapkan proses pemberian pelayanan di SMK AHASS TEFA yang menggunakan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) namun dijalankan oleh siswa-siswi SMK yang berkompeten dan siap,” ujar Ketua Jurusan Teknik. Departemen Pelayanan WMS, Benedict F. Maharanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *