HYPTEC HT, SUV Listrik Mewah dari AION yang Debut di GIIAS 2024

VIVA – Mobil listrik banyak digemari masyarakat Indonesia karena banyak manfaatnya. Efisiensi energi yang lebih baik merupakan faktor utama dibandingkan mobil konvensional, sehingga biaya perawatannya lebih rendah.

Selain itu, mobil listrik lebih ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi yang sesuai dengan pemahaman terhadap isu lingkungan dan keberlanjutan. Kemajuan teknologi membuat mobil listrik menjadi lebih terjangkau dan memiliki jangkauan yang lebih luas.

Tak mau ketinggalan, AION Indonesia kembali meluncurkan mobil listrik barunya, HYPTEC HT, sebuah SUV listrik mewah dan pintar dengan merek HYPTEC. Mobil tersebut dirancang sebagai solusi mobil listrik bagi masyarakat Indonesia yang mengutamakan kemudahan berkendara dan teknologi terkini.

Varian Premium dan Ultra dengan pintu sayap dari HYPTEC HT diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan harga versi Premium mulai Rp 685 juta, sedangkan versi Ultra tergantung jumlah pesanan.

CEO AION Indonesia Andry Ciu mengatakan HYPTEC fokus pada inovasi dan teknologi terbaik yang diwujudkan dalam berbagai model, termasuk HYPTEC HT yang mencerminkan cita rasa dan kualitas tinggi.

“Hari ini, AION Indonesia secara resmi meluncurkan merek HYPTEC, kendaraan listrik kelas atas untuk konsumen Indonesia yang mencari kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi, dan performa prima.” HYPTEC mencerminkan citra dan cita rasa terbaik dengan menciptakan Inovasi dan teknologi terbaik yang tercermin di berbagai bidang . Model mobil HYPTEC salah satunya adalah HYPTEC HT,” kata Siu dalam keterangan tertulis, Selasa (23/7/2024).

Masyarakat Indonesia kini semakin sadar akan pentingnya berkendara cerdas, teknologi tinggi, dan lingkungan. Hal inilah yang menjadi alasan utama hadirnya HYPTEC HT di Indonesia. Dengan Advanced Electrification Platform (AEP) pada HYPTEC HT, pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara optimal dengan pengendalian yang luar biasa.

HYPTEC HT menawarkan empat fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Pertama, SUV listrik ini memadukan seni dan teknologi dengan pintu sayap ayamnya yang terkenal. Dilengkapi dengan lampu depan berpotongan berlian yang mewah dan modern serta lampu belakang Horizon Skyline yang terkecil dan paling elegan. HYPTEC HT memiliki 7 pilihan warna eksterior (Sunset Orange, Maroon Velvet, White Pearl, Black Abyss, Grey Stone, Fashion Purple, Silver Bullet).

Kedua, HYPTEC HT memiliki panjang 4.935 mm dan menawarkan interior lapang dan fleksibel. Dengan wheelbase maksimal 2.935 mm, mobil ini menawarkan kenyamanan prima baik bagi pengemudi maupun penumpangnya. Jok belakang bisa dilipat 143 derajat. Selain itu, tangki penyimpanan berkapasitas 1.857 liter menjamin kenyamanan ekstra bagi penumpang saat mengangkut barang dalam perjalanan jauh.

Ketiga, HYPTEC HT ditenagai motor listrik 250kW dengan tenaga 335 HP dan torsi 430 Nm, memberikan akselerasi tinggi dan efisiensi daya tinggi yang mampu mencapai 0-100 km/jam dalam 5,8 lbs. Meskipun ukurannya besar, desain dan fleksibilitasnya memungkinkan kendaraan untuk berbelok ke belakang, bahkan di ruang terbatas seperti jalur sempit.

Fitur terakhir adalah baterai HYPTEC HT berkapasitas hingga 83 kWh yang mampu menempuh jarak lebih dari 600 km jika baterai terisi penuh. Pengisian cepat selama 15 menit mampu memperpanjang jarak hingga 400 km.

Selain itu, HYPTEC HT menawarkan garansi seumur hidup untuk baterai dan mesin kepada 1.000 pelanggan pertama. Selain itu, mobil tersebut dilindungi garansi 8 tahun atau 160.000 kilometer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *