5 Mobil Konsep Jepang Jadi Sorotan di GIIAS 2024

Tangerang, 22 Juli 2024 – GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 kembali menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Pameran tahun ini pun tak terkecuali dengan hadirnya kendaraan berkonsep yang mengejutkan pengunjung.

Dari beragam produsen mobil di dunia, lima mobil konsep asal Jepang menjadi fokus utama di GIIAS 2024. Berdasarkan perspektif VIVA Automotive di GIIAS 2024, Daihatsu membuka acara dengan menghadirkan konsep mobil listrik MeMO.

Kendaraan ini sebelumnya pernah ditampilkan di Japan Mobility Show. MeMO hadir dengan desain futuristik dan teknologi canggih yang mencerminkan komitmen Daihatsu dalam mengembangkan kendaraan ramah lingkungan untuk masa depan.

Tak ketinggalan PT Honda Prospect Motor juga memperkenalkan dua kendaraan berkonsep listrik ramah lingkungan, yakni Honda SUSTAINA-C dan Pocket Concept.

Kedua mobil yang pertama kali diperkenalkan di kawasan Asia Tenggara ini semakin menonjolkan inovasi Honda dalam menciptakan mobil yang mendukung kelestarian lingkungan dengan teknologi terkini.

Lexus pun sempat menampilkan mobil Lexus Electrified Sport Concept di depan boothnya. Kendaraan ini menampilkan performa tinggi dan desain elegan, mencerminkan visi Lexus untuk masa depan mobil sport listrik.

Toyota akan menghadirkan mobil konsep Toyota FT-3e BEV (battery electric vehicle) di GIIAS 2024. Mobil ini menampilkan ekspansi teknologi Toyota dengan menawarkan teknologi netral karbon yang lengkap dan berkelanjutan.

Salah satu yang menarik dari GIIAS 2024 adalah peluncuran perdana SUV listrik eVX Concept Suzuki di kawasan Asia Tenggara.

Kendaraan ini dihadirkan sebagai jawaban terhadap permasalahan lingkungan global, menawarkan kendaraan alternatif ramah lingkungan dengan desain SUV yang dapat digunakan di medan aspal maupun off-road.

Tema eVX adalah High-tech x Adventure, perpaduan antara teknologi tinggi dengan siluet SUV yang kuat. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem penggerak semua roda ALLGRIP 4WD EV terbaru yang merupakan pengembangan khusus dari mobil listrik yang dikembangkan Suzuki di masa lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *