Sosok Ini yang Diisukan Menjadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu

JAKARTA – Kasus perceraian Ruben Onso dan Saronda kembali menjadi sorotan publik setelah dugaan keterlibatan pria bernama Nigel Havidan Jafar terungkap.

Dikenal sebagai videografer dan fotografer saluran keluarga selebriti YouTube The Onsu Family, Nigel mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Isu bermula dari tudingan netizen yang menyebut Nigel selingkuh dengan Saronda, istri Ruben Onso. Meski rumor tersebut ramai diperbincangkan, Nigel sendiri memilih tak memberikan jawaban pasti atas tudingan tersebut.

Sebaliknya, ia lebih fokus pada passionnya sebagai seorang DJ, menghibur para penggemar dengan berbagai lagu house dan progresif di akun Instagram pribadinya.

“Shift malam,” kata Nigel melalui akun Instagram-nya, mengungkapkan ia menikmati karir musiknya meski menjadi sorotan.

Tak hanya itu, Nigel juga aktif mengunggah video yang menampilkan kepiawaiannya sebagai DJ. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan dari netizen yang ingin mendengar penjelasan langsung dari Nigel tentang hubungannya dengan Saronda.

“TikTok sedang sibuk. Mohon penjelasannya. Untuk menenangkan hati netizen seluruh Indonesia,” tulis salah satu komentator online.

Nama Nigel santer beredar di media sosial usai momen kedekatannya dengan Saronda. Bahkan, sejumlah netizen menyinggung kemiripan fisik Nigel dengan salah satu anak Saronda dan Ruben Onso.

Namun untuk menjernihkan rumor tersebut, seorang netizen yang mengaku sebagai teman kuliah Nigel pun angkat bicara. Ia menegaskan, Nigel baru bekerja sebagai anggota tim YouTube dan fotografer dan baru bergabung setelah anak Ruben Onso dan Saronda beranjak dewasa.

“Wah Nigel itu temanku waktu kuliah. Dia gak kenal aku tapi dia temanku. Dia masih jomblo dan dulu pernah kerja di Saronda. Mengerikan. Tapi,” tulis akun @re bst

Belum ada tanggapan atau klarifikasi resmi baik dari Saronda maupun Nigel terkait klaim kemesraan khusus di antara keduanya sebelum berita ini dimuat.

Sementara proses perceraian antara Ruben Onso dan Saronda sendiri sudah melalui tahap mediasi, namun belum membuahkan hasil sehingga proses hukum tetap berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *